Manfaatkan Promo Akhir Bulan untuk Kebutuhan Dapur, Beli di Blibli Harga Lebih Murah!

  • Bagikan

Belanja kebutuhan dapur adalah hal yang sangat penting dilakukan oleh ibu rumah tangga. Biasanya orang-orang lebih memilih untuk belanja bulanan atau mingguan dan menjadi kegiatan rutin. Karena belanja kebutuhan pokok atau kebutuhan dapur membutuhkan dana yang tidak sedikit, maka pastikan kamu memanfaatkan promo akhir bulan untuk beli kebutuhan sehari-hari.

Kamu bisa melengkapi kebutuhan dapur dengan promo akhir bulan yang ada di Blibli. Kamu bisa belanja berbagai produk salah satunya produk sembako untuk stok di rumah yang cukup sesuai budget.

Manfaatkan Promo Akhir Bulan untuk Kebutuhan Dapur, di Blibli Harga Lebih Murah!

Untuk kamu yang ingin belanja kebutuhan dapur dan juga kebutuhan rumah tangga, berikut ini daftar belanja yang wajib kamu penuhi.

1.Beras

Tentu saja kamu harus beli beras, karena orang Indonesia tidak bisa makan tanpa nasi. Kamu bisa sesuaikan jenis dan jumlah beras sesuai kebutuhan rumah dan jumlah orang yang ada di dalam rumah serta kebiasaan konsumsi nasi tiap harinya.

2. Minyak Goreng

Setelah beli beras kamu juga wajib beli minyak goreng, minyak goreng digunakan untuk mengolah masakan dan biasanya rutin dipakai setiap hari. Agar tidak repot saat ingin memasak, pastikan kamu stok minyak goreng.

3. Bumbu Dapur

Daftar belanja bulanan atau mingguan yang wajib kamu penuhi adalah bumbu dapur. Kamu bisa beli bumbu dapur instan untuk yang ingin praktis atau bisa juga beli rempah-rempah bubuk sesuai kebutuhan, pertama jika rajin memasak berbagai jenis makanan di rumah.

4. Mie Instan

Untuk yang lebih suka praktis wajib membuat stok mie instan. Mie instan bisa jadi andalan untuk kamu yang sedang terburu-buru atau tidak punya banyak waktu untuk memasak.

5. Terigu

Kamu juga bisa memanfaatkan promo akhir bulan untuk beli kebutuhan dapur berikutnya seperti tepung terigu. Ada banyak makanan yang bisa kamu olah dengan tepung terigu, tidak hanya untuk membuat kue namun juga gorengan seperti bakwan misalnya.

6. Sayur dan Buah

Setelah beberapa bahan pokok yang bisa di stok dan cukup awet ketika disimpan, kebutuhan dapur yang wajib kamu beli adalah sayur dan buah. Kamu bisa pilih sayur dan buah yang awet disimpan dalam kulkas, minimal bisa bertahan selama seminggu. Sayur dan buah-buahan ini bisa kamu olah sesuai selera.

7. Protein Hewani

Berikutnya, penting bagi kamu juga untuk menyediakan protein hewani untuk keluarga. Kamu wajib beli ikan, ayam ataupun daging karena ketiganya adalah sumber protein. Ikan dan ayam harganya memang tidak terlalu mahal, namun jika daging menurut kamu harganya cukup mahal maka bisa diganti dengan bakso. Yang terpenting adalah mencukupi protein harian.

Itu tadi beberapa kebutuhan dapur yang wajib kamu beli saat promo akhir bulan di Blibli. Agar kamu tidak menyia-nyiakan kesempatan saat promo akhir bulan di marketplace Blibli, pastikan kamu mencatat kebutuhan pokok yang menjadi prioritas agar kebutuhan dapur kamu tercukupi sesuai budget dan tetap bisa belanja lebih hemat.

Pada promo akhir bulan ini kamu bisa menikmati berbagai promo yang dihadirkan. Mulai dari Cashback Hingga Rp 1 Jt, Midnight Voucher: Cashback 50%, Gratis ongkir, Flash sale serba 50rb dan Semua Produk Diskon Hingga 80%. Adapun periode promo ini berlaku mulai dari 25-28 Januari 2024. Jadi pantengin terus beli marketplace Blibli dengan buka aplikasinya, untuk info dan keterangan lebih lanjut.

  • Bagikan