Rekomendasi Meja Kerja Minimalis Modern dan Tips untuk Merawatnya

  • Bagikan

Bagi Anda yang bekerja dari rumah maupun di kantor tentu membutuhkan meja kerja yang nyaman dan kuat serta harganya cukup terjangkau. Saat ini cukup banyak pilihan meja kerja minimalis atau working desk yang bisa mendukung aktivitas dalam menyelesaikan pekerjaan kantor dari brand Zyo. 

Dalam memilih meja kerja, Anda harus cukup berhati-hatinya. Dengan semakin banyaknya pilihan bisa membuat Anda bingung karena masing-masing mengklaim lebih unggul. Sebelum menentukan pilihan, ketahui spesifikasi dari meja kerja yang akan Anda beli tersebut. 

Rekomendasi Meja Kerja Minimalis Modern dan Tips untuk Merawatnya

Brand Zyo mengeluarkan cukup banyak seri meja kerja minimalis yang bisa menjadi pilihan. Anda pun bisa bekerja dengan lebih profesional berkat dukungan meja yang nyaman tersebut. sebagai bahan pertimbangan, Anda bisa memilih meja kerja keluaran dari Zyo berikut ini:

1. Zyo Roger

Pilihan pertama ini tersedia dalam dua warna menarik, yaitu hitam dan oak. Zyo Roger dibuat dengan material yang kuat, yaitu MDF dan particle board. Anda bisa menyimpan berkas atau perlengkapan kerja di laci yang ada dua pada meja seri ini. Dengan menggunakan meja ini Anda bisa menciptakan kesan industrial di ruang kerja. Anda bisa memiliki meja minimalis ini dengan harga sekitar Rp. 969 ribu saja. 

2. Zyo Emma 

Zyo Emma merupakan produk yang kuat karena terbuat dari bahan MDF dan besi berkualitas. Seri ini hanya tersedia dalam dua warna, yaitu putih dan oak. Jika Anda ingin menciptakan suasana kerja yang tenang dan nyaman dengan tampilan minimalis namun elegan, Zyo Emma bisa menjadi pilihan yang tepat. 

Meski minimalis, desainnya juga mendukung bagi Anda yang ingin bekerja dengan meja yang terlihat bersih dan rapi. Agar tidak timbul kesan berantakan, Anda bisa menyimpan berkas di organizer dan menyimpan alat tulis di laci yang tersedia pada meja ini. Harga dari meja Zyo Emma sekitar Rp. 821 ribu. 

3. Zyo Nara

Zyo hanya menghadirkan satu warna untuk meja seri Nara, yaitu putih. Tampilan meja kerja dari Zyo Nara ini terlihat sangat bersih dan hangat. Anda bisa menjadikannya pilihan yang tepat sebab selain kuat, juga ergonomis. 

Untuk menyimpan berbagai macam berkas dan peralatan menulis, tersedia dua laci yang cukup lega. Dengan meletakkan barang-barang di dalam laci dan membiarkan atas meja kosong akan memberi kesan luas dan dinamis. Harga meja Zyo Nara sekitar Rp. 654 ribu. 

4. Zyo Leon

Pilihan berikutnya adalah Zyo Leon yang terbuat dari bahan Particle Board & MDF. Produk ini tersedia dalam dua pilihan warna, yaitu carbon fiber & blue. Dimensi dari seri ini cukup lega, 150 x 59 x 90.5 cm. Anda bisa mendapatkan produk ini dengan harga sekitar Rp. 779 ribu. 

Tips Merawat Meja Kerja 

Produk meja kerja model minimalis akan awet jika Anda merawatnya dengan benar. Dengan perawatan tersebut, maka Anda tidak harus segera membeli meja baru karena yang lama tidak layak pakai. 

  • Perhatikan ventilasi sehingga sirkulasi udara baik dan tidak tumbuh jamur. Agar warnanya awet
  • Hindari meja terkena sinar matahari langsung
  • Jika tidak dilengkapi roda, jangan terlalu sering menggesernya
  • Pastikan tidak kontak dengan air secara langsung agar tidak lembab

Anda bisa membeli working desk atau meja kerja di Blibli, marketplace terbaik dan terpercaya di Indonesia. Setelah mengetahui keunggulan dan spesifikasi dari meja kerja minimalis produk Zyo, segera tentukan pilihan akan membeli seri yang mana dan memesannya di Blibli.

  • Bagikan