BMW 320i Dynamic Terbaru Hadir di Indonesia, Cek Harganya Disini

Oktober 20, 2021

New BMW 320i Dynamic. (ANTARA/BMW Group Indonesia)

JAKARTA, RAKYATJATENG – BMW Group Indonesia resmi memboyong BMW 320i Dynamic terbaru yang merupakan varian terbaru dari seri THE 3 yang hadir di Indonesia, dengan fitur dan harga kompetitif mulai Rp799 jutaan.

“BMW 320i Dynamic terbaru hadir dengan upgrade tampilan yang semakin sporty,” kata President Director BMW Group Indonesia, Ramesh Divyanathan, melalui keterangannya, Rabu (20/10/2021).

Kendaraan menawarkan banyak teknologi baru, mesin 2.0 liter, empat-silinder ini menghasilkan output maksimum 184 hp, sementara torsi puncak adalah 300 Nm.

Peningkatan output dan torsi tambahan dibandingkan dengan mesin pendahulunya adalah hasil dari optimalisasi sistem mesin BMW TwinPower Turbo terbaru yang terdiri dari twin-scroll turbocharger, High Precision Injection direct petrol injection, VALVETRONIC fully variable valve timing dan Double-VANOS variable camshaft timing.

Karakteristik lain dari mesin ini termasuk crankshaft yang lebih ringan yang mengurangi gesekan internal, manajemen pelepasan panas yang dioptimalkan dan sistem manajemen komputer mesin terbaru yang membuat seluruh proses dikalkulasi lebih cepat dan tepat.

Kecepatan 0 hingga 100 km/jam dapat dicapai dalam 7.1 detik, hasil peningkatan efisiensi dengan konsumsi bahan bakar gabungan 15.9 km/l dan angka emisi CO2 144 g/km.

Kendaraan ini 76 mm lebih panjang dari pendahulunya (4.709 mm), 16 mm lebih lebar (1.827 mm) dan hanya 1 mm lebih tinggi (1.442 mm), dan memiliki desain yang sporty.

BMW 320i Dynamic terbaru memiliki kabin luas, bersama dengan fokus kokpit pada pengemudi, tingkatkan konsentrasi pengemudi pada jalan. Fitur pengontrol dikelompokkan ke dalam panel yang terstruktur dengan jelas.

Struktur bodi dan sasis BMW 320i Dynamic terbaru dikembangkan untuk menyempurnakan kedinamisan berkendara, karakteristik handling yang gesit, kemudi presisi tinggi, dan kinerja pengereman yang unggul.

Komentar

VIDEO TERKINI