Akhir Tahun, GESITS Hadirkan Dua Varian Baru Motor Listrik

  • Bagikan

JAKARTA, RAKYATJATENG – Direktur Utama PT Wika Industri Manufaktur (WIMA), M. Samyarto mengatakan bahwa GESITS akan menghadirkan dua varian baru kendaraan listrik yang lebih modern pada akhir tahun ini.

“Kami akan ada dua varian baru yang akan kami luncurkan pada akhir tahun ini atau awal tahun nanti,” ungkap M. Samyarto di Jakarta, Kamis (14/10/2021).

PT Wika Industri Manufaktur (WIMA) sebagai produsen motor listrik GESITS, meyakii bahwa sudah ada satu varian yang sudah tes lulus uji pada tahun ini dan masih hanya menunggu satu varian yang akan diuji.

“Kemarin satu varian sudah lulus uji dan satu varian masih nunggu,” kata dia.

Dengan begitu, kehadiran dua varian baru ini akan semakin memperkaya pilihan para konsumennya yang ingin memiliki kendaraan yang berbasis elektrik penuh dan membantu alam menjadi lebih bersahabat.

Dalam kesempatan ini, GESIT juga telah melakukan kolaborasi dengan Lion Parcel yang nantinya akan digunakan untuk mengantar paket konsumen Lion Parcel yang ada di Jakarta.

Dalam hal ini, motor listrik produksi lokal ini adalah hasil dari kolaborasi sejumlah Badan Usaha Milik Negara seperti PT Wijaya Karya Industri dan Konstruksi, PT Pindad, PT Len, PT Wika Industri Energi, dan PT PLN. (Antara)

  • Bagikan