SUV Lexus LX Terbaru Hadir Lebih Enteng 200 Kg, Begini Penampakannya

Oktober 21, 2021

RAKYATJATENG – Bagi penggemar Lexus, brand mewah di bawah Toyota Group, mulai tahun depan mungkin sudah bisa membeli model terbaru dari LX yang membawa pembaruan pada berbagai sisi, termasuk dalam bobot bodi.

LX baru yang mempertahankan struktur body-on-frame dan mengadopsi platform Global Architecture F (GA-F) akan hadir dengan bobot yang lebih ringan 200 kg, dengan banyak sentuhan digital.

LX baru akan tersedia dengan mesin bensin V6 twin-turbo 3,5 liter torsi tinggi. Rem yang dikontrol secara elektronik (ECB) dan sistem kemudi tenaga listrik (EPS) juga diadopsi untuk memastikan pelanggan dapat menikmati performa berkendara unik Lexus secara maksimal, baik di jalan raya maupun di luar jalan raya.

Inovasi ini, ditambah adopsi dua powertrain baru yang tersedia, juga akan berkontribusi pada peningkatan kinerja lingkungan, mengurangi emisi CO2 tahunan ketika kendaraan digunakan sekitar 20 persen secara kumulatif global dibandingkan dengan model sebelumnya, kata Lexus dalam pernyataan resmi, dikutip Kamis (21/10/2021).

Lexus LX terbaru. (ANTARA/Lexus)

Di lingkungan off-road yang keras, untuk mempromosikan pengalaman berkendara yang lebih aman dan nyaman, panel instrumen menampilkan layar ganda pertama Lexus dengan layar atas 12,3 inci dan layar bawah 7 inci, serta Tampilan Bawah Lantai Belakang, yang menampilkan area di bawah bagian belakang kendaraan sebagai yang pertama di dunia.

SUV Lexus terbaru ini lebih dipersonalisasi, dengan kelas “EXECUTIVE” yang baru ditambahkan, yang dirancang khusus dengan empat kursi independen untuk perjalanan yang elegan dan aman di semua jenis jalan, dan kelas “OFFROAD” yang didedikasikan untuk pasar Jepang.

Dalam hal gaya, sambil mengejar desain yang berkontribusi pada kinerja dan fungsi atletik (perspektif desain yang dimulai dengan NX baru), proporsi ideal diekspresikan melalui perpaduan kecanggihan, kekuatan, dan kehadiran yang sesuai dengan SUV andalan.

Komentar

VIDEO TERKINI