Viral Video Wikwik Durasi 26 Detik di Gazebo PIK, Perekam Sempat Tanyakan Ini

  • Bagikan

RAKYAT JATENG — Video mesum durasi 26 detik viral di media sosial alias medsos. Sepasang muda-mudi dalam video tersebut melakukan hubungan layaknya suami istri di Pantai Indah Kemangi. 

Lokasi rekaman video tersebut di sebuah gazebo gazebo kawasan Pantai Indah Kemangi, Jungsemi, Kecamatan Kangkung. Rekaman video beredar Kamis siang (27/10/2022). 

Seseorang merekam aksi mesum itu lalu menyebarkannya di medsos. Dalam video tersebut menunjukkan seorang perekam yang mendekati sebuah gazebo. 

Di atas gazebo nampak sepasang muda-mudi sedang berbuat asusila. Seorang perempuan berkerudung hitam, berbaju putih dan bersarung batik nampak sedang telentang dengan kaki ditekuk. 

Sementara pasangannya hanya bercelana pendek dan memakai kaos panjang, nampak tidur dengan posisi menyampingi si wanita tersebut. 

Setelah merekam aksi mesum keduanya, perekam video juga sempat bertanya kepada pasangan tersebut.

“Kok biso mesum neng kene mas (Kok bisa mesum di sini mas),” tanya perekam dalam video tersebut. 

Sadar aksinya diketahui orang dan direkam, pasangan muda-mudi ini sontak kaget. Keduanya juga diam membisu tanpa menjawab pertanyaan dari perekam video viral ini. 

Saat aksi mesum pasangan muda-mudi ini viral, Kades Jungsemi Dasuki mengaku belum mengetahui persis video yang beredar itu. Pihaknya juga tengah membahas beredarnya video mesum di PIK itu bersama kepolisian dan Disporapar Kendal. 

“Saya baru dikabari kalau ada video tersebut. Ini (kemarin) masih di kecamatan bahas itu. Polisi juga masih menyelidiki,” ujarnya saat dikonfirmasi Kamis (27/10). 

Sementara itu, Kepala Dinas Pemuda, Olahraga, dan Pariwisata (Disporapar) Achmad Ircham Chalid mengaku belum menerima laporan resmi mengenai video mesum di PIK itu. 

Pihaknya menyayangkan. Terlebih, Pemkab Kendal tengah memperkenal PIK sebagai objek wisata unggulan.

“Kalau memang benar, kejadian ini sangat disesalkan. Karena PIK sedang kita bangun meski pengelolaan dari Desa Jungsemi tetapi bisa mencoreng,” tandasnya. (jawapos/fajar)

  • Bagikan