Beli di Blibli, Ini 6 Game Playstation 5 Paling Seru yang Wajib Dicoba

  • Bagikan

RAKYATJATENG.FAJAR.CO.ID— Playstation 5 adalah konsol terbaru yang diperkenalkan oleh Sony dengan berbagai fitur canggih yang terdapat di dalamnya. Beragam jenis game seperti action, sport, adventure, dan genre lainnya dapat ditemukan di PS5.

Beberapa judul game yang sangat populer di PS5 antara lain Ratchet & Clank: Rift Apart, Demon’s Souls, dan FIFA 22, yang semuanya sangat diminati oleh para penggemar game. Namun, tak sebatas itu, Playstation 5 masih menawarkan deretan game lain yang tak kalah seru dan menantang yang bisa Anda coba. 

Pilihan Game Playstation 5 untuk Mengisi Waktu Luang

Memilih permainan di PS5 bukan sekadar serunya cerita yang ditawarkan. Sebab, setiap game juga punya level kesulitannya masing-masing. Selain itu, memilih game di permainan konsol ini juga bisa dilihat dari jumlah pemain yang terlibat, apakah Anda bermain sendiri atau mengajak serta keluarga. 

Namun, jika Anda sedang mencari pilihan game PS5 yang seru untuk mengisi waktu luang, berikut beberapa rekomendasinya: 

1. Overcooked! All You Can Eat

Jika Anda sedang mencari rekomendasi game multiplayer PS5 yang menekankan kerja sama antar pemain, Overcooked! All You Can Eat adalah pilihan yang tepat. Game multiplayer PS5 ini, dapat dimainkan secara offline dan online, menghadirkan pengalaman memasak yang melibatkan dua pemain atau lebih. 

Setiap level dalam game ini berbentuk misi untuk menyelesaikan pesanan. Untuk meningkatkan tingkat kesulitannya, beberapa level ditambahkan dengan rintangan, yang membuat kerja sama antar pemain semakin diperlukan.

2. God of War Ragnarok

Jika tertarik dengan mitologi dan dunia fantasi, Anda perlu mencoba memainkan game ini. God of War Ragnarok adalah kelanjutan dari seri sebelumnya yang berlatar 3 tahun setelah peristiwa God of War. 

Kematian Baldur dalam seri sebelumnya memicu dimulainya Ragnarok, yang ditandai dengan musim dingin yang panjang yang dikenal sebagai Fimbulwinter. Dalam seri terbaru ini, Anda akan kembali menemani Kratos dan Atreus dalam perjalanan mereka menuju akhir dunia. 

Berbeda dengan seri sebelumnya, God of War Ragnarok menawarkan berbagai misi sampingan yang menarik dan dukungan visual yang memukau.

3. Hogwarts Legacy

Jika Anda merupakan penggemar saga Harry Potter, game PS5 terbaru ini patut untuk dicoba. Hogwarts Legacy menjadi salah satu game yang populer berkat grafiknya yang luar biasa menakjubkan. 

Dalam permainan ini, Anda akan mengalami petualangan sebagai seorang siswa di Hogwarts, mirip dengan setting dalam film-filmnya. Game PS5 terkini ini menawarkan opsi kustomisasi karakter yang sangat luas, memungkinkan Anda mengadaptasikan karakter sesuai dengan keinginan Anda. 

4. It Takes Two

It Takes Two adalah salah satu game yang dirancang khusus untuk dimainkan oleh dua orang. Jumlah pemain yang harus terlibat tidak terlepas dari plot game yang menceritakan kisah suami istri. 

Dalam permainan ini, pasangan suami istri tersebut berpindah tubuh ke dalam boneka yang dibuat oleh anak mereka. Alasan di balik peristiwa ini dapat Anda temukan ketika memainkan game tersebut.

Semua quest dan teka-teki dalam game ini tidak dapat diselesaikan sendirian. Sesuai dengan judulnya, setiap tantangan dalam game ini memerlukan dua pemain untuk menyelesaikannya. 

Selain itu, setiap level di dalam game juga memiliki mekanisme kerja sama yang baru. Dengan begitu, petualangan pasangan suami istri tersebut tetap menarik dan tidak membosankan.

5. Genshin Impact

Genshin Impact, sebuah game mobile yang populer, kini telah hadir di PS5. Dengan latar belakang di Teyvat, pemain akan mengendalikan karakter yang mencari saudaranya yang hilang.

Dalam perjalanan ini, pemain akan mendapatkan pendampingan dari berbagai karakter anime dan tujuh dewa yang dikenal sebagai Archon. Pemain dapat menggunakan tujuh elemen yang diberikan setiap kali menjelajahi wilayah baru untuk menyerang dan melawan musuh. 

Tidak hanya itu, pemain juga dapat mengumpulkan artefak untuk meningkatkan kekuatan karakter mereka. Selain itu, opsi untuk bermain secara co-op dengan teman juga tersedia.

6. Ratchet & Clank: Rift Apart

Jika Anda sedang mencari permainan PS5 dengan grafik mumpuni dan cocok untuk anak, Ratchet & Clank: Rift Apart adalah pilihan yang tepat. Game PS5 ini mengisahkan peristiwa ketika Clank terpisah dari Ratchet setelah alat dimensionator dicuri oleh Dr. Nefarious. 

Petualangan dimulai ketika Clank bertemu dengan Lombax wanita bernama Rivet, dan keduanya bersama-sama mencari Ratchet di dimensi lain. Keseruan petualangan Clank dan Rivet semakin terasa berkat kualitas grafis yang luar biasa. Warnanya, detail, dan pencahayaan dalam game ini terlihat sangat baik, sehingga tidak mengherankan jika game ini dianggap memiliki cita rasa seperti karya Pixar. 

Dengan animasinya yang lucu dan minim unsur kekerasan, Ratchet & Clank: Rift Apart sangat cocok untuk dimainkan oleh anak-anak berusia 10 tahun ke atas.

Itu tadi beberapa rekomendasi game Playstation 5 yang bisa Anda mainkan sendiri atau bersama keluarga saat waktu luang. Beli kaset game PS5 atau beli langsung konsolnya lebih murah di Blibli dengan banyak promo dan penawaran menarik. 

Anda bisa memanfaatkan Promo 12.12 Blibli “Diskon Gercep Hingga 90%” dan “Gratis Ongkir Tanpa Minimum Belanja”. Atau, dapatkan pula penawaran spesial untuk setiap pembelian produk gadget dan elektronik di Promo 12.12 Blibli, yaitu “Bebas Biaya 0% Cicilan Hingga 24 Bulan” dan “Tambahan Cashback Hingga 3 Juta”. 

Belanja di Blibli, solusi praktis untuk mendapatkan berbagai produk terbaik dengan segudang penawaran menarik.

  • Bagikan