Tampil Kekinian Penuh Warna, Ini Harga Tiket Kereta Taksaka Hype Trip Rute Yogya-Jakarta

  • Bagikan

RAKYATJATENG — Kereta Taksaka Hype Trip melakukan transformasi dengan tampilan yang mengadopsi budaya kekinian anak muda. Tampilan interior maupun eksteriornya bergaya baru dan penuh warna alias colourfull.

Kereta Taksaka Hype Trip yang penuh warna menjadi inovasi baru PT Kereta Api Indonesia (KAI). Transportasi publik berbasis rel Taksaka Hype Trip yang penuh gaya dan kekinian khas anak muda ini melayani rute Yogyakarta – Jakarta PP.

Gaya kekinian sudah terlihat pada eksterior atau tampilan luar Kereta Taksaka Hype Trip. Dengan warna dasar biru, gaya kekiniannya semakin kental dengan tambahan ornamen warna kuning, putih, dan pink yang mencolok.

Pada bagian interior Taksaka Hype Trip, PT KAI tetap mempertahankan kursi yang dominan berwarna biru muda dengan perpaduan warna putih.

Lorong kereta juga dipercantik dengan beberapa stiker atau tempelan kekinian yang tentu masih dengan konsep full color atau penuh warna. Konsep ini tentu saja berbeda dengan kereta lain yang biasanya hanya menyesuaikan dengan warna asli kereta.

Stiker yang lebih penuh warna dengan corak khas kekinian memberikan perbedaan tampilan interior kereta Taksaka. Corak tersebut menjadi ciri khas dan nuansa baru di kereta kelas eksekutif tersebut.

Harga tiket KA Taksaka Hype Trip ini dibanderol Rp495 ribu melalui Aplikasi KAI Access.

Tak hanya tampilan interior yang lebih menyenangkan dengan konsep kekinian khas anak muda, kru Taksaka Hype Trip yang melayani penumpang kereta eksekutif ini juga tampil lebih kasual ala anak muda.

PT Kereta Api Indonesia (KAI) juga melakukan perubahan pada pelayanan dengan penambahan menu makananan dan minuman. Karena tampilannya sudah mengikuti gaya kekinian khas urban, maka menu makanan dan minumannya juga menyesuaikan selera anak muda.

Penumpang bisa meminjam board game seperti UNO, flash card, atau ular tangga. Bagi yang ingin berselancar di internet atau ingin menghilangkan rasa bosan selama di perjalanan, bisa menikmati akses internet nirkabel atau wifi gratis. (fajar)

  • Bagikan