3,9 Juta Pelanggan Telah Menangi Smartfren Rejeki WOW Treasure Hunt

  • Bagikan

JAKARTA, RAKYATJATENG – Setelah sukses membagikan hadiah sekaligus membuka peluang baru untuk lebih dari 3,9 juta pemenang, kini Smartfren menghadirkan program Rejeki WOW Treasure Hunt periode ketiga dengan hadiah yang lebih menarik dan total miliaran rupiah.

Smartfren Rejeki WOW Treasure Hunt periode ketiga ini berlangsung mulai dari 21 September 2021 hingga 14 Januari 2022.

Deputy CEO Smartfren, Djoko Tata Ibrahim mengatakan, program ini merupakan bentuk apresiasi untuk seluruh pelanggan yang selalu menjadikan layanan internet Smartfren sebagai teman buka peluang baru dan mewujudkan cita-cita.

Karenanya, seluruh pelanggan Smartfren dapat dengan mudah mengikutinya termasuk memenangkan hadiah langsung. Serta mendapat kesempatan memenangkan hadiah utama di akhir periode.

“Lebih dari sekadar membagikan hadiah, program ini merupakan wujud nyata dari visi Smartfren memberikan layanan internet yang memberikan manfaat positif serta menjadi teman buka peluang baru bagi seluruh pelanggan,” ujar Djoko dalam keterangan resmi, Sabtu (25/9/2021).

Pemenang Smartfren Rejeki WOW Treasure Hunt periode pertama dan kedua tersebar di seluruh wilayah Indonesia.

Beberapa diantaranya adalah Ahmad Sugiyanto (Malang) pemenang hadiah mobil, Mursidi (Boyolali) pemenang hadiah laptop, Yusrizal (Pekanbaru) pemenang hadiah smartphone.

Kemudian Suwito (Serang) pemenang hadiah sepeda motor dan Sri Reski Amalia, pemenang logam mulia yang tinggal di Pangkajene, Sulawesi Selatan.

Hadiah total miliaran rupiah dari Smartfren Rejeki WOW Treasure Hunt periode ketiga bisa didapatkan dengan mudah. Caranya, install atau update aplikasi MySmartfren. Bahkan untuk pelanggan yang baru pertama kali install aplikasi MySmartfren akan mendapat bonus kuota 5 GB.

Setelah itu, pengguna tinggal buka aplikasinya dan memulai perjalanan berburu harta di gurun pasir.

Setiap kali melakukan pengisian pulsa atau membeli paket internet, pelanggan akan melaju lebih dekat ke oasis tempat harta tersembunyi. Nilai pengisian pulsa atau pembelian paket tersebut berlaku akumulasi.

Setiap kali telah mencapai total Rp100.000 dan kelipatannya di oasis, pelanggan nantinya bisa membuka peti harta karun yang berisi berbagai hadiah, seperti smartpoin, pulsa, kuota YouTube, smartphone, tablet, TV, laptop, atau logam mulia.

Apabila berhasil mencapai ketiga oasis, pelanggan mendapatkan kesempatan memenangkan Grand Prize berupa city car Honda Brio, SUV Honda BRV dan tabungan ratusan juta rupiah. Termasuk logam mulia, atau sepeda. Semakin banyak transaksi semakin besar hadiahnya.

Selain program Ajak Teman (Referral Program) dan Daily Login, ada fitur dan benefit baru yang hadir di Rejeki WOW ketiga ini. Diantaranya adalah Veteran Booster yaitu booster tambahan yang dapat mempercepat pelanggan sampai ke oasis. Booster ini hanya didapatkan khusus pelanggan yang sudah mengikuti Rejeki WOW periode sebelumnya.

Aktivitas atau fitur Mission Challenge dengan hadiah smartpoin, bonus pulsa dan emas, yang bisa didapatkan pelanggan dengan menyelesaikan semua misi atau tantangan.

Di periode kali ini, pelanggan juga bisa ikut saling berbagi rejeki lewat fitur Donasi dengan menyumbangkan Smartpoin yang mereka miliki dalam program Donasi dari Smartfren dengan Yayasan Benih Baik.

“Sejak awal Smartfren terus mewujudkan visi internet yang bermanfaat positif dan menjadi teman buka peluang bagi masyarakat Indonesia. Smartfren WOW yang di luncurkan Smartfren di tahun 2019 dan mendapatkan respon yang luar biasa dari para pelanggan setia,” kata Djoko.

Pada program terdahulu, Smartfren telah berhasil membantu pelanggan mewujudkan impiannya memiliki rumah, kendaraan, hingga tabungan dan gadget terbaru.

Kemudian di sepanjang 2020, Smartfren juga menyelenggarakan berbagai program dengan spirit yang sama. Yaitu cashback up to 100 persen bagi pelanngan terpilih, dengan mengisi ulang pulsa atau membeli paket di semua channel pembelian.

Lalu, WOW Virtual Concert yang tayang dari tiga negara yaitu Inggris, Korea Selatan dan Indonesia dan Tik Tok challenge yang pada Ramadhan 2020 lalu memberi peluang mewujudkan gadget impian pelanggan.

“Karena itu dalam program Rejeki WOW Treasure Hunt periode ketiga ini semangat itu kembali dihadirkan oleh Smartfren, dengan cara membuka peluang semua orang untuk ikut serta dan menang,” tutup Djoko. (Sen)

  • Bagikan