Wajah Baru Rush Wakili Semangat Kidup Kalangan Urban

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID – PT Toyota Astra Motor melalui Kalla Toyota sebagai founder dealer resmi menghadirkan All New Rush.

Untuk wilayah Kalla Toyota sendiri, Toyota Rush paling digemari di pasar SUV medium dengan market share sebesar 63,5% dan penjualan 16.682 unit selama 10 tahun terakhir.

“Dalam beberapa tahun terakhir, Toyota mendengarkan kebutuhan dan masukan konsumen, dan ini menjadi tabungan kami untuk mengembangkan Rush terbaru,” ujar Director PT Astra Motor, Keijiro Inada, pada Launching All New Rush di Hotel Clarion Makassar, Jumat (5/1/2018).

Penampilan All New Rush berubah total dibandingkan generasi sebelumnya. All New Rush hadir sebagai representasi semangat dan gaya hidup kalangan urban dengan nuansa sporty.

“Dengan mempertahan DNA Real SUV yang memiliki desain eksterior yang sama sekali baru dengan garis lekuk yang modern, dan tampilan yang semakin dinamis,” papar Keijiro.

Dengan berbagai penambahan fitur, pelanggan All New Rush mendapatkan total ownership experience dan value for money yang lebih tinggi.

“Kami bangga menghadirkan produk yang bagus kepada pelanggan dengan harga tetap sama dan bahkan terdapat penurunan sebesar 3,4 Juta untuk TDR Matic,” jelas CEO Kalla Toyota, Hariyadi Kaimuddin. (sul/fajar)

 

  • Bagikan