Ikut Suami, Bunga Jaenal Pindah Agama dari Islam ke Hindu

  • Bagikan

NAMA Artis cantik Bunga Jaenal, tiba-tiba muncul dan menjadi perbincangan publik.

Hal ini berawal saat mantan pacar Raffi Ahmad itu mendatangi Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan untuk melaporkan kasus dugaan penipuan yang diduga mengalami kerugian hingga milyaran rupiah.

Namun dibalik kasus penipuan yang dialaminya itu, ternyata yang menjadi perbincangan adalah soal agama yang dianutnya.

Bunga Jaenal dikabarkan telah pindah agama dan menjadi Istri kedua Produser Sukhdev Singh.

Wanita kelahiran Jakarta 23 Maret 1986 itu awalnya memeluk agama Islam, namun saat dikabarkan menikah dengan Sukhdev Singh, Bunga Jaenal pun diisukan pindah agama dari Islam ke Hindu mengikuti suaminya.

Meskipun belum ada konfirmasi resmi dari yang bersangkutan, namun kabar pindah keyakinan dirinya tersebar luas di sosial media.

Beberapa akun gosip turut memposting tanda bukti laporan Bunga Jaenal ke kepolisian yang tertulis jelas dalam kolom agama tertera agama Hindu.

 

Selain itu pemilik nama lengkap Bunga Nurlaila Martasari ini, terlihat sedang melaporkan seorang pria atas perkara penipuan, dan tindak pidana pencucian uang, dengan  bernama Hari Wiradinata.

Diketahui, Bunga Jaenal memang selama ini selalu tertutup soal asmaranya, namun kali ini hubungannya dengan Sukhdev Singh sulit dibantahkan, pasalnya keduanya juga sempat muncul di pemutaran perdana film London Love Story 2 di Plaza Senayan XXI, Jakarta Pusat, Rabu (22/2) lalu.

Bahkan Bunga Jaenal juga dikabarkan sudah memiliki anak, pernikahanya keduanya pun tak direstui oleh sang Ibunda sediri.

Ibunda Zaenal merasa anaknya pergi dan menikah diam-diam tanpa restu darinya. Sayang belakangan ibu Bunga tak lagi mau berbicara di depan media. (PS/dal/fajar)

  • Bagikan