JAKARTA, RAKYATJATENG - Setelah hadir selama lebih dari 40 tahun di Indonesia, Lancôme yang merupakan merek kecantikan luxury nomor 1 di dunia asal Perancis kembali memperluas jangkauannya kepada para konsumen di seluruh Indonesia. Lancôme bermitra dengan salah satu pelopor e-commerce di Asia Tenggara yaitu Lazada.
Menurut Brand General Manager of Lancôme Indonesia, Tiffani Sionader, bertumbuhnya permintaan untuk produk-produk kecantikan luxury di Indonesia dan peningkatan penggunaan online platform untuk berbelanja menjadi latar belakang kemitraan ini.
"Bersama Lazada, kami ingin melayani lebih banyak konsumen dari seluruh Indonesia dan membawa produk-produk Lancôme lebih dekat dan mudah diakses konsumen kami. Lewat flagship store kami di Lazada, konsumen tetap mendapatkan Lancôme signature service, seperti konsultasi dengan e-Beauty Expert kami, informasi program dan produk terbaru serta menikmati online-to-offline counter service kami,” ujarnya.
Bobby Gandasaputra, EVP of FMCG Category Lazada Indonesia, menambahkan Lazada menyambut baik kehadiran Lancôme Flagship Store karena akan semakin memperkaya jajaran pilihan brand internasional ternama di LazMall.
“Dengan produk-produk skincare-nya yang inovatif dan didasari oleh science tentunya membedakan Lancôme dengan berbagai brand kecantikan lain di LazMall. Hal ini merupakan wujud nyata komitmen kami untuk selalu menghadirkan berbagai macam kebutuhan konsumen, termasuk produk kecantikan berkualitas original dari brand ternama dengan promo yang menarik sehingga para konsumen dapat tetap tampil cantik walau di rumah saja dan memasuki era kebiasaan baru,” ujarnya.
"Kami menandakan milestone yang baru dengan adanya launching Lancôme Flagship Store di LazMall. Melalui kolaborasi ini, kami bertujuan agar dapat memberikan berbagai produk kecantikan, service, serta pengalaman yang inovatif untuk para konsumen di seluruh Indonesia,” jelas Caroline Foo, General Manager of L’Oréal Luxe Division.
Lancôme percaya bahwa happiness is the initial source of beauty. Oleh karena itu berharap dapat menyebar kebahagiaan kepada para pelanggan setianya dan sekaligus menyambut konsumen baru, Dalam menyambut launching online flagship store Lancôme di Lazada yang digaungkan sebagai Happiness Day 20 July, ada beberapa hal menarik yang perlu diketahui oleh para konsumen setia Lancôme.
Jadilah pembeli yang pertama di online flagship store Lancôme di Lazada.
Lancôme menawarkan berbagai pre-sale set menarik dimulai dari tanggal 15-19 Juli yang tidak boleh terlewatkan karena penawaran tersebut sifatnya terbatas.
Ditambah lagi dengan kemudahan berbelanja pre-sale set ini, konsumen cukup membayar setengah terlebih dahulu dan menyelesaikan pembayarannya pada saat grand launching nanti.
Lancôme Flagship Store di LazMall menghadirkan pengalaman Online to Offline (O2O) bagi konsumen. Dalam rangka merayakan launchingnya Lancôme juga menghadirkan pengalaman O2O bagi konsumen, pada tanggal 20 Juli, konsumen dapat mendapatkan voucher layanan gratis facial dan make up yang dapat digunakan di counter Lancôme terdekat.
Launching ini dimeriahkan oleh lebih dari 100 influencers dan MUA ternama, serta berbagai beauty live event di aplikasi Lazada.
Tepatnya sejak tanggal 2, 4, 5, dan kemudian pada tanggal 17 dan 18 Juli, Lancôme mengadakan berbagai beauty live event di Lazada guna memberikan tips dan trik serta membagikan giveaway. Pelanggan pun mendapat kesempatan untuk mendapatkan promo dan berinteraksi dengan berbagai influencers favorit.
Khusus di tanggal 20 Juli nanti, Lancôme menghadirkan exclusive beauty live streaming bersama dengan kedua beauty influencer ternama yang telah memiliki jutaan pengikut di Instagram, Abel Cantika & Paola Tambunan. Nikmati penawaran spesial akses perdana untuk serum bestseller #1 di Lancôme Indonesia.
Sebelum akhirnya secara resmi di-launch, Lancôme memberikan kesempatan bagi para konsumen setianya untuk membeli Advanced Génifique Serum yang telah menjadi salah satu skincare ikonik dengan jajaran ulasan positif. Serum ini terinspirasi dari Microbiome science.
Di setiap tetesnya mengandung puluhan juta prebiotik dan fraksi probiotik sehingga mampu meningkatkan kemampuan kulit untuk memulihkan diri, memperkuat lapisan kulit dari faktor perusak eksternal, hingga membuat kulit kembali bercahaya. Setelah 7 hari penggunaan, kulit akan terasa lebih halus dan bercahaya. Setelah pemakaian 1 botol, kulit akan tampak muda, terasa kuat, serta tanda penuaan pun berkurang. Produk ini tersedia dalam berbagai ukuran (20ml, 30ml, 50ml, 75ml, dan 100ml).
Gimana, sudah siap merasakan pengalaman baru belanja di online flagship store Lancôme? Nantikan launchingnya secara resmi di Lazada pada tanggal 20 Juli 2020, ya! (Sen)