Merek Kecantikan Lancôme Hadirkan Online Flagship Store Pertama di Lazada

Juli 14, 2020

JAKARTA, RAKYATJATENG – Setelah hadir selama lebih dari 40 tahun di Indonesia, Lancôme yang merupakan merek kecantikan luxury nomor 1 di dunia asal Perancis kembali memperluas jangkauannya kepada para konsumen di seluruh Indonesia. Lancôme bermitra dengan salah satu pelopor e-commerce di Asia Tenggara yaitu Lazada.

Menurut Brand General Manager of Lancôme Indonesia, Tiffani Sionader, bertumbuhnya permintaan untuk produk-produk kecantikan luxury di Indonesia dan peningkatan penggunaan online platform untuk berbelanja menjadi latar belakang kemitraan ini.

“Bersama Lazada, kami ingin melayani lebih banyak konsumen dari seluruh Indonesia dan membawa produk-produk Lancôme lebih dekat dan mudah diakses konsumen kami. Lewat flagship store kami di Lazada, konsumen tetap mendapatkan Lancôme signature service, seperti konsultasi dengan e-Beauty Expert kami, informasi program dan produk terbaru serta menikmati online-to-offline counter service kami,” ujarnya.

Bobby Gandasaputra, EVP of FMCG Category Lazada Indonesia, menambahkan Lazada menyambut baik kehadiran Lancôme Flagship Store karena akan semakin memperkaya jajaran pilihan brand internasional ternama di LazMall.

“Dengan produk-produk skincare-nya yang inovatif dan didasari oleh science tentunya membedakan Lancôme dengan berbagai brand kecantikan lain di LazMall. Hal ini merupakan wujud nyata komitmen kami untuk selalu menghadirkan berbagai macam kebutuhan konsumen, termasuk produk kecantikan berkualitas original dari brand ternama dengan promo yang menarik sehingga para konsumen dapat tetap tampil cantik walau di rumah saja dan memasuki era kebiasaan baru,” ujarnya.

“Kami menandakan milestone yang baru dengan adanya launching Lancôme Flagship Store di LazMall. Melalui kolaborasi ini, kami bertujuan agar dapat memberikan berbagai produk kecantikan, service, serta pengalaman yang inovatif untuk para konsumen di seluruh Indonesia,” jelas Caroline Foo, General Manager of L’Oréal Luxe Division.

Komentar