7 Merk Botol Minum Terbaik yang Aman dan Berkualitas

  • Bagikan

Setiap orang wajib minum air putih agar tetap terhidrasi. Agar semakin rajin minum air, biasanya orang-orang memilih untuk membawa botol minum ke mana saja. Saat ini tidak susah untuk menemukan botol minum karena hadir dari berbagai merek. Bahkan Anda bisa menemukan merk botol minum terbaik dengan kualitas yang bagus dan aman.

7 Merk Botol Minum Terbaik yang Aman dan Berkualitas

Untuk Anda yang sedang cari merk botol minum yang kualitasnya bagus dan juga aman digunakan serta awet bertahun-tahun, berikut ini beberapa diantaranya.

1.Lock n Lock

Direkomendasi pertama ada produk Lock n Lock. Adapun produk botol minum ini dibuat dari bahan material stainless steel yang dapat menjaga suhu minuman baik dalam kondisi dingin maupun panas. Produk botol minum lock n lock ini juga tahan terhadap korosi dan menggunakan tiga lapisan agar saat memegang botol, tangan tidak akan terasa panas ketika botol diisi air panas. Anda bisa beli botol minum dari merk ini di Blibli dengan penawaran harga terbaik.

2. CORKCICLE

Direkomendasi kedua ada botol CORKCICLE. Adapun botol minum satu ini cukup populer meski harganya mahal namun untuk kualitasnya sebanding. Adapun botol minum ini tahan terhadap karat dan mampu menjaga minuman tetap dingin hingga 25 jam sementara jika diisi air panas maka bisa bertahan dengan suhu yang stabil selama 12 jam.

3. Tupperware

Botol minum dari Tupperware juga bisa jadi pilihan. Adapun merk ini mengeluarkan botol minum yang kualitasnya juga cukup bagus bahkan bisa awet bertahun-tahun. Banyak para ibu yang beli produk botol minum Tupperware khusus untuk anak sekolah karena memiliki desain minimalis dan juga cukup tahan lama.

4.Vacuum Flask YC

Merk botol minum terbaik juga tersedia dari Vacuum Flask YC. Adapun botol minum ini cukup awet untuk jangka panjang dengan bagian tutup yang rapat jadi tidak perlu khawatir akan tumpah. Bahkan ada juga varian botol minum yang bisa difungsikan sebagai termos untuk menampung cairan panas atau dingin lebih tahan lama.

5. Lion Star Botol Minum

Jika sedang cari botol minum yang harganya murah namun punya kualitas bagus, merk Lion ini juga cukup direkomendasikan. Adapun produk satu ini memiliki tutup yang rapat sehingga minuman tidak mudah tumpah dan berubah suhu. Produk botol minum dari merk ini juga sudah BPA free jadi sangat ideal untuk digunakan baik anak sekolah, pekerja kantoran maupun olahraga.

6. Eiger Dawson Bottle

Eiger ternyata juga mengeluarkan botol minum yang cocok untuk kegiatan sehari-hari maupun saat berkemah. Botol minum satu ini bisa menyimpan minuman panas maupun dingin selama kurang lebih 12 jam. Botol dibuat dari bahan stainless steel dengan food grade murni dan juga BPA free.

7. Ecentio Tumbler

Ecentio Tumbler juga jadi rekomendasi untuk Anda yang sedang cari produk botol minum dari bahan stainless steel yang tidak mudah karat. Botol minum ini juga sudah tahan panas dan tahan bocor serta terdapat fitur LED yang bisa mendeteksi suhu minuman. Ini letaknya ada di bagian bawah dan dilengkapi dengan silikon anti licin.

Memilih botol minum sangat mudah karena terdiri dari berbagai merk botol minum terbaik. Namun yang paling susah tentu saja adalah konsisten untuk kerajinan minum air minum putih tiap hari sesuai kebutuhan tubuh yaitu minimal 2 liter per hari. Sudahkah Anda mencukupi kebutuhan air putih untuk tubuh hari ini?

Anda yang sedang cari botol air minum maka bisa beli di Blibli. Terlebih jika sedang cari botol minum dari Lock n Lock, sudah pasti Blibli adalah marketplace yang tepat. Karena Anda bisa menemukan produk botol minum ini dengan kualitas terbaik dan sudah pasti merupakan produk original dari toko official Lock n Lock yang ada di Blibli.

  • Bagikan

Exit mobile version