Sidak Tanggul Jebol di Pantai Marina, Gubernur Ganjar Disindir Cuma Untuk Konten

  • Bagikan
Ganjar Pranowo meninjau tanggul yang jebol di Pantai Marina Kota Semarang

RAKYATJATENG--Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo mengungkapkan alasannya turun langsung mengecek tanggul jebol di kawasan Pantai Marina, Semarang.

Pasalnya Ganjar Pranowo mengaku banyak yang bertanya penyebabnya turun langsung untuk mengecek tanggul jebol, sehingga koordinasi di Jateng ikut disorot.

"Banyak yang bertanya kenapa kok saya turun sendiri, bukan dinas teknis. Sistem koordinasinya bagaimana? Jadi teman-teman, sistem sudah berjalan," ujar Ganjar.

Ia menjelaskan bahwa dinas terkait di Pemkot maupun Pemrov Jateng telah bekerja sesuai yang seharusnya, namun alasannya turun langsung adalah sebagai bentuk tanggung jawab.

"Seluruh dinas terkait baik Pemkot maupun Pemprov sudah bekerja, turun ke lapangan, dan berkoordinasi secara intens. Namun saya perlu turun sebagai bentuk tanggung jawab. Juga untuk check and balance," ungkapnya.

Ganjar mengaku harus mengecek laporan yang sampai, sehingga akan diketahui keluhan masyarakat telah ditindaklanjuti dengan maksimal atau sebaliknya.

"Apakah laporan ke atas sudah sesuai fakta lapangan. Apakah keluhan masyarakat sudah ditindaklanjuti dengan maksimal," ujar Gubernur Jateng ini.

"Karena kita terbiasa gotong royong dalam bekerja, maka masalah apapun harus diselesaikan bersama. Mohon doa," sambungnya dikutip dari Twitter @ganjarpranowo, Rabu (4/1).

Menanggapi penyebab turun langsungnya Ganjar di lapangan, mantan sekretaris BUMN Said Didu menyindirnya sekadar konten melalui akun Twitter pribadinya, "Konten?". (wartaekonomi/fajar)

  • Bagikan

Exit mobile version