Reza Arap Muak Diserang Warganet Sampai Keluar Kata-kata Binatang

  • Bagikan
Reza Arap

FAJAR.CO.ID, JAKARTA -- Reza Arap mulai muak dengan sikap netizen alias warganet yang kerap menyerang kehidupan pribadinya. Saking murkanya, Reza Arap meminta para pengikutnya di Instagram untuk berhenti mengikutinya hingga keluar kata-kata binatang.

Hal ini disampaikan oleh Reza dalam unggahan di Insta Story miliknya pada Sabtu (26/11/2022).
Unggahan tersebut dibuat dengan bahasa Inggris yang ungkapannya memiliki arti, Reza Arap ingin para warganet yang mengikutinya di Instagram adalah orang-orang yang menyukai karyanya.

"Jika kamu mengikuti saya karena musik. gaya hidup, kepribadian, produk, merchandise dan membantu saya mengejar langit tinggi dalam karir saya, saya senang jika Anda tetap tinggal," tulisnya.

Reza menambahkan jika dia tidak ingin orang yang mengikuti dirinya di Instagram hanya untuk menggali tentang masalah pribadinya.

"Tetapi, jika Anda mengikuti saya karena Anda ingin tahu kehidupan pribadi saya/masa lalu saya, keluarlah dari sini dan cari orang lain," Sambungnya.

Lebih lanjut personil Weird Genius itu mengatakan bahwa tidak ada apa-apa yang bisa ditemukan dalam unggahan Instagram miliknya. Secara terang-terangan Reza juga menyatakan tidak takut jika followersnya berkurang.

"Karena Anda tidak akan mendapatkan apa-apa dari saya. Ada tombol unfollow. Jangan ragu untuk menekannya. Aku tidak keberatan kehilangan angka," jelasnya.

Dia juga memberikan sindiran menohok kepada netizen yang disebutnya banyak urusan. Dia juga meminta agar para netizen tidak ikut campur dalam kehidupan pribadinya.

"Yang ngurusin masalah hidup gua cabut aja anj*ng gua kagak hidup dari elu. Paylater lo noh nunggak udah di sms-smsin orang," tegasnya.

Saat ini Reza Arap menjalani proses perceraian dengan Wendy Walters. Penyebab keretakan rumah tangga keduanya disinyalir hadirnya orang ketiga. (Elva/Fajar)

  • Bagikan

Exit mobile version