Belahan Dada Amanda Manoppo Terekspose Saat Jadi Pengiring Pengantin, Fans Panas Dingin

  • Bagikan
Gaun Amanda Manoppo memperlihatkan belahan dada dan menuai pro kontra warganet

RAKYATJATENG, JAKARTA -- Selebriti tampil seksi di depan umum kadang membuat fans klepek-klepek. Namun, ketika Amanda Manoppo tampil dengan gaun yang memperlihatkan belahan dada, fans pun protes dan memberi kritik tajam.

Amanda Manoppo tampil seksi ketika menjadi pengiring pengantin alias Bridesmaid Glenca Chysara dan Rendi Jhon di hotel Ritz-Carlton Mega Kuningan, Jakarta, Minggu (20/11/2022). Gaun tanpa lengan warna mocca yang nyaris sewarna kulit yang dikenakan Amanda Manoppo memperlihatkan belahan dadanya, sehingga terkesan sangat seksi.

Bridesmaid Glenca Chysara dan Rendi Jhon lainnya juga mengenakan kain yang sama dengan Amanda Manoppo. Hanya saja, model dan potongannya tak sama dengan gaun yang dikenakan Amanda Manoppo.

Akibatnya, warganet pun pro kontra dengan penampilan Amanda Manoppo. Kebiasaan warganet menyatakan ketaksukaannya dengan menyerang akun media sosial pribadi sang idola.

"Manda akan lebih cantik lagi kalau pakaian sopan, anggun, elegan nggak ngumbar aurat pastinya lebih bersahaja deh dan terhormat. Yang lihat juga terkagum-kagum. Kenapa aku komen karena kamu itu udah cantik, baik hati, orangnya ikhlas," imbuh @maida**.

"Sayangku idolaku, kenapa di acara nikahan Glenca kamu bajunya sangat terlalu seksi, kan orang-orang jadi pada ngomongin jelek sama kamu, katanya bajunya kurang sopan terlalu kebuka, kan kami ibu-ibu di Ciamis nggak suka sumpah kalau ada orang yang ngomong jelek tentang kamu," sahut @yudhapratama****.

"Kamu yang dihujat karena pakaianmu di wedding Glenca kok gue jadi sedih. Kamu itu cantik Manda, nggak harus terbuka pakaianmu, kamu itu sudah kelihatan seksi kok. Kamu sendiri yang buat kamu dihujat netizen. Seksi itu nggak harus pamer aura T sayang," kata @mayasihi****.

"Sebagai fans Ikatan Cinta, amat sangat kecewa lihat baju yang terlalu seksi di pesta Glenca. Maaf ya ini hanya bentuk kekecewaan sebagai fans Amanda," timpal @karminijus***. (fajar)

  • Bagikan

Exit mobile version