Momen Catherine Wilson Tanpa Pakaian Dalam Saat Fashion Show

  • Bagikan
Model Catherine Wilson

RAKYATJATENG, JAKARTA -- Model cantik Catherine Wilson pernah nekat fashion show tanpa mengenakan pakaian dalam. Perempuan blasteran yang menikahi politikus Bugis asal Sulawesi Selatan itu mengaku pakaian rancangan desainer internasional itu membuatnya nekat tampil tanpa pakaian dalam.

Pengakuan tampil saat fashion show tanpa baju dalam sama sekali diungkapkan Catherine Wilson kepada pengacara kondang Hotman Paris. Selain mengaku pernah memakai rancangan desainer internasional tanpa pakaian dalam, Catherine Wilson juga mengungkap sisi glamour para model usai menjalani fashion show atau pertunjukan.

Salah satu tabir dunia modelling yang kerap dilakoni para model adalah hingar bingar dunia malam. Para model kerap mengikuti after party setiap kali pertunjukan atau show berakhir.

"Ada sih after party-nya ngerayain sebuah show jadi kita kumpul gitu, tapi unutk dijalaninya (susah) karena jadwal besokannya juga menunggu. Oke ikut sebentar, tapi beauty sleep-nya itu juga harus," ujarya kepada pengacara kondang Hotman Paris Hutapea melalui kanal kanal YouTube Hotman Paris Show.

Namun diakuinya, jadwal pekerjaan yang cukup padat membuat dirinya tidak bisa mengikuti after party hingga usai. Hal itu karena tuntutan pekerjaan sebagai model yang megharuskannya tampail cantik dan segar saat pemotretan maupun saat menjalani fashion show.

Dia harus pulang lebih cepat agar dapat mengistirahatkan tubuh agar bisa tampil lebih fresh keesokan harinya.

Nah, soal pengalaman pernah tampil tanpa pakaian dalam atau underwear saat fashion show, Catherine Wilson mengakuinya. Dia terpaksa polos tanpa pakaian dalam ketika mengenakan busana rancangan Versache pada pergelaran busana atau fashion show.

"Bajunya terlalu seksi jadi tak bisa pake baju dalam. Kejadiannya awal tahun 2000," bebernya.

Dunia modelling juga diakuinya penuh godaan. Banyak pria yang tertarik menggodanya. Bahkan, godaan itu juga dibalasnya dengan ketertarikan hingga berakhir pada dating dan perkenalan lebih jauh. (fajar)

  • Bagikan

Exit mobile version