Gibran Sambut Hangat Anies Baswedan, Andi Sinulingga: Tidak Terpengaruh Kebencian Ahok dan Ade Armando

  • Bagikan
Pertemuan Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka dengan mantan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, di Hotel Novotel Solo, Senin (15/11/2022)

RAKYATJATENG, JAKARTA – Pertemuan Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka dengan mantan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan memantik reaksi berbagai kalangan. Mantan kader Partai Golkar Andi Sinulingga pun merespons sikap santun Gibran terhadap Anies Baswedan.

Andi Sinulingga memberikan cuitan melalui unggahan di akun Twitternya, @AndiSinulingga Selasa (15/11/2022) tentang pertemuan Gibran dan Anies Baswedan. “Gibran kunjungi Anies di Hotel, mereka sarapan pagi bersama, terus berangkat haulan bareng-bareng,” ujar Andi Sinulingga.

Menurut Sinulingga, Putra Jokowi itu terlihat tahu betul bagaimana harusnya bersikap.

“Tampak semakin matang dia,” tandasnya.

Andi Sinulingga berujar, Gibran tetap menerima Anies Baswedan dengan kehangatan dan kehormatan meski tahu
mantan Gubernur DKI Jakarta itu terus disudutkan, ditekan, dan diserang.

“Gibran tak juga terpengaruh dengan suara-suara kebencian yang digelorakan Ahok, Ade Armando dkknya,” pungkasnya.

Momen kebersamaan Anies dan Gibran itu dunggah oleh pegiat media sosial Maudy Asmara. Dia membagikan momen Walikota Solo Gibran Rakabuming Raka menyambangi Anies Baswedan yang berada di Solo.

Momen yang terdokumentasikan dalam format video itu, menunjukkan putra Presiden Jokowi itu berjabat tangan dengan Anies.

Mantan Menteri Pendidikan itu pun menyambut jabatan tangan Gibran sembari tersenyum. Gibran bahkan sempat mencium tangan Anies. (muhsin/fajar)

  • Bagikan