Konser NCT 127 Ricuh, Warganet Ungkap Provokator Aksi Saling Dorong

  • Bagikan
Aksi NCT 127

RAKYAT JATENG, JAKARTA -- Konser NCT 127 ricuh hingga polisi membubarkan konser Neo City Jakarta: The Link. Warganet pun mengungkap dua perempuan yang diduga menjadi provokator aksi saling dorong yang memicu konser NCT 127 ricuh dan harus dibubarkan.

NCTZen (sebutan penggemar NCT 127) kecewa berat dengan aksi saling dorong sehingga 30 penonton kekurangan oksigen dan pingsan di lokasi konser. Mereka kecewa berat pada aksi bar-bar penonton yang saling dorong.

Tidak sedikit NCTZen mengaku malu dengan sikap penonton saat menyaksikan pertunjukan grup idolanya. Jagat media sosial Twitter pun ramai dan menjadi trending topic dengan tagar atau hashtag TheLinkinJakarta dan SAYSORRYFORNCT127

Dari berbagai video dan foto yang beredar, warganet mengungkap dua perempuan yang diduga menjadi provokator aksi saling dorong-dorongan pemicu kericuhan konser.

Para warganet meminta pihak terkait untuk mengamankan kedua perempuan tersebut sambil menunjukan bukti-bukti mereka telah melakukan provokasi. Tidak diketahui persis identitas kedua perempuan yang diduga menjadi provokator yang memicu kericuhan konser NCT 127.

Setelah polisi menghentikan konser NCT 127 yang bertajuk "NEO CITY : JAKARTA - THE LINK" hari pertama yang digelar Jumat (4/11/2022) di ICE BSD Tangerang, Banten, pihak promotor tetap menggelar pertunjukan hari kedua dengan syarat yang lebih ketat. (fajar)

  • Bagikan

Exit mobile version