Kiky Saputri Dihujat Warganet Usai Roasting Lesti Billar, Sampai Muncul Kata Cebol

  • Bagikan
KIKY SAPUTRI

RAKYATJATENG -- Makin banyak selebriti yang mendapat serangan dari warganet karena mengomentari kasus KDRT yang sempat menerpa pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar. Belum selesai hujatan warganet yang menimpa Dewi Perssik, kini giliran komika Kiky Saputri mendapat ujaran kebencian.

Perempuan yang baru saja bertunangan dengan Muhammad Khairi itu kini mendapat hujatan dari warganet usai roasting
pasangan Lesti dan Rizky Billar dalam acara penghargaan Indonesia Dangdut Awards 2022 yang ditayangkan Indosiar pada Kamis (3/11/2022).

Dalam acara tersebut, Kiky bersama Happy Asmara membacakan nominasi. Awalnya Kiky menyindir pasangan Putri dan Hari.

"Aku kurang setuju kalau Putri sama Hari, karena dulu tuh Hari pernah dekatin Lesti. Untungnya enggak jadi,” kata Kiky

Setelah itu, Kiky mulai menyindir Lesti dan Billar. Dia menyinggung perihal cabut laporan yang dilakukan oleh Lesti sebelumnya

"Coba kalau jadi, Hari sama Lesti, masa Putri sama Billar. Kalau itu terjadi, Putri enggak mungkin ada di sini, lagi di luar cabut laporan, laporan cuaca,” kata Kiky.

Akibatnya, warganet alias neteizen mulai menyerang komika Kiky Saputri usia 29 tahun itu di akun Instagram miliknya. Pada postingan Kiky Saputri Jumat (5/10) terpantau lebih dari 3 ribu komentar. Sebagian dari komentar tersebut berisi hujatan kepada komika itu.

"Belum berkeluarga. Udah banyak bacot. Dasar cebol. Cari cuan gitu amat untuk modal nikah," tulis akun @ati***.

"Kamu belum aja kena karma. Kamu kena kdrt baru tahu rasa," tulis akun @yey***.

Namun, di sisi lain ada pula netizen yang menganggap bahwa apa yang dilakukan oleh fans Lesti dan Billar terlalu berlebihan.

"Fans Lesti ini terlalu berlebihan sih menurut gua. Kalau gak mau dibahas yah jangan jadi artis. Lagian kak Kiky ngomongnya gak berlebihan kok," tulis akun @maa***.

Meski demikian, banyak pula akun yang mengungkapkaan rasa kecewa pada Kiky. Pasalnya dinilai tidak pada tempatnya.

"Tadinya aku suka banget sama Kiky ya tapi semenjak acara semalem bercanda tentang Lesti gimana gitu. Tapi maklum ya lah biar rame nyenggol Lesti. Padahal aja acara besar kok ghibah," tulis akun @nel***.

"Awalnya fans banget sama Kiky, Cuma pas roasting anggelina sondak dan lesti, even it dengan kesepakatan atau apalah dengan team kratif nya, Cuma kok lama-lama kaya semakin memojokan," timpal @jeprijeje390.

"Gua ngefans banget sama lu ky dan bukan ngefans sama lesty. Apalagi pas lu main di lapor pak. Tp roastingan lu semalem tentang lesty bener-bener bikin gw kecewa," tulis @oktaaaaa12. (Elva/Fajar)

  • Bagikan

Exit mobile version