Dua Nakes yang Sedang Enak-enak di Puskesmas, Ternyata Statusnya…

  • Bagikan
Ilustrasi hubungan intim dua pegawai puskesmas di Cirebon yang tepergok warga

RAKYATJATENG — Dua tenaga kesehatan atau nakes honorer di salah satu puskesmas di Kabupaten Cirebon, Jawa Barat telah dipecat oleh Dinas Kesehatan Kabupaten Cirebon. Dua nakes yang bertugas sebagai bidan dan perawat itu tepergok warga sedang enak-enak di salah satu ruangan puskesmas.

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Cirebon Neneng Hasanah menyebut telah memberikan saanksi tegas pencabutan surat tugas dan pemberhentian tidak dengan hormat kepada dua honorer tenaga kesehatan yang melakukan tindakan asusila di puskesmas.

Neneng mengakui tindakan keduanya sangat tidak pantas dan mencoreng nama baik institusi. Warga menggerebek dua tenaga honorer yang bertugas sebagai bidan dan perawat yang bekerja di Puskesmas Kaliwedi, Kabupaten Cirebon saat melakukan tindakan asusila.

Kepala puskesmas, kata Neneng, merupakan kepanjangan tangan dari dinas kesehatan sehingga harus membina dan menjaga nama baik Dinas Kesehatan, baik sumber daya manusia, sarana dan prasarana yang ada di puskesmas.
Dinas Kesehatan akan terus meningkatkan pembinaan agar kejadian tersebut tidak terulang kembali di kemudian hari.

Dua oknum tenaga kesehatan di Puskesmas Kaliwedi tepergok oleh warga melakukan perbuatan mesum di salah satu ruangan dalam puskesmas pada Senin (31/10/2022) sekitar pukul 23.00 WIB, malam. Videonya tersebar luas di dunia maya hingga menjadi viral.

Polisi juga sudah memeriksa dua oknum nakes yang diduga melakukan perbuatan terlarang di puskesmas itu. Warga menggerebek pasangan mesum tersebut.

Sepasang bidan dan perawat yang diduga berbuat mesum itu pun lantas dibawa ke Mapolsek Kaliwedi untuk menjalani pemeriksaan. Pemeriksaan yang dilakukan polisi mengungkap keduanya masih pacaran dengan status masing-masing janda dan duda. (fajar)

  • Bagikan