Chicco Jerikho Hadir di Tengah Getar-getar Rasa Suka Kim Sejeong dan Ahn Hyo Seop

  • Bagikan
Chicco Jerikho beradu aktig dengan dua bintang Korea Selatan Kim Sejeong dan Ahn Hyo Seop.

RAKYAT JATENG, JAKARTA - Aktor Indonesia Chicco Jerikho beradu akting dengan dua bintang Korea Selatan Kim Sejeong dan Ahn Hyo Seop. Ketiga bekerja sama dalam proyek mini content Realfood berjudul Office Romance Recipe. Chicco Jerikho Hadir di Tengah Getar-getar Rasa Suka Kim Sejeong dan Ahn Hyo Seop.

Episode 1 The Magic Book mini content Real Food Office Romance Recipe telah tayang youtube Realfood pada 3 November. Chicco Jerikho memerankan karakter Chicco, Kim Sejeong berperan sebagai Rani dan Ahn Hyo Seop memerankan karakter Tatang, senior Rani di kantor.

Serial ini menceritakan kisah cinta tiga karyawan yang bekerja dalam satu perusahaan makanan.

"Rani (Diperankan oleh Kim Sejeong) sudah menduga bahwa seniornya, Tatang (Diperankan oleh Ahn Hyo Seop) menyukainya. Namun, tiba-tiba ia bertemu dengan Chicco (Diperankan oleh Chicco Jerikho). Apa yang akan terjadi di episode perdana Mini Content Realfood "Office Romance Recipe"?." tulis akun Youtube Real Food Indonesia

Unggahan foto Chicco Jerikho bersama artis cantik asal Korea Selatan, Kim Sejeong, awal Oktober lalu telah membuat heboh warganet. Ternyata, Chicco Jerikho bekerja sama dengan pemeran drama korea Business Proposal itu menggarap proyek drama di akun Youtube Real Food Indonesia berjudul Office Romance Recipe.

Ketiga aktor berbakat Indonesia dan Korea Selatan ini tidak pernah bertemu langsung dalam proses reading naskah proyek serial drama Office Romance Recipe. Ketiganya hanya bertemu saat proses syuting dan mereka bisa langsung akrab.

Adu akting antara Kim Sejeong dan Ahn Hyo Seop dalam satu proyek drama bukan pertama kali. Sebelumnya, Kim Sejeong dan Ahn Hyo Seop menjadi pemeran serial drakor Business Proposal dan mendapat banyak pujian.

Tidak sedikit warganet merasa serial drama Office Romance Recipe sekuel dari series drakor Business Proposal.

"Baru awal udh ngakak liat kelakuan mereka berdua 🤣🤣🤣
Mari kita kawal RanTang couple." komentar cangcut biru salju.

"Vibe hatae couple masih terasaaaa meskipun skrg jadi rani sama tatang. Durasi nya kurang panjang, meski begitu seruuu, komedinya terasa vibe romance nya terasa ~~~" tulis Isro'atin Nasikhah.

"Berasa nostalgia nonton ABP…senyum2 sendiri.. wkkwkk…gak hari gak Rani ada aja insiden pakaiannya ahhaha…dulu baju sekarang rok….suka banget liat kalian main bareng seperti ini lagi…..sukses terus ya ..kalian…." komentar Mey Meyzam.

"Cuma 3 menitan aja udah kerasa banget chemistrynyaa🥰🥰🥰 yaampun ga sabar buat episode selanjutnya..
Ditungguin juga btsnya, keluarin semua yaa min🤭😂." tulis Rahayu Setiawati. (fajar)

  • Bagikan

Exit mobile version