3 Makanan yang Membuat Ereksi Lebih Lama, Pasangan Pasti Puas

  • Bagikan
Ilustrasi hubungan pasangan suami istri yang lebih berkualitas dengan menjaga asupan makanan yang sehat

RAKYAT JATENG, JAKARTA -- Ereksi lebih lama sehingga hubungan suami istri lebih berkualitas menjadi dambaan semua pria. Berbagai suplemen dan makanan menjadi incaran agar Mr P bisa ereksi lebih lama. Lantas makanan apa saja yang bisa membuat Mr P dapat ereksi lebih lama dan keras?

Makanan bernutrisi tinggi dapat menyehatkan Mr P. Ketahanan ereksi yang lebih lama membuktikan Mr P kamu sehat dan fit. Sebaliknya jika pria mengalami kesulitan atau mempertahankan ereksi, kondisi ini biasa disebut disfungsi ereksi atau impotensi.

Mengutip akun Instagram @ilmupasutri, berikut makanan yang bisa menambah kualitas ereksi Mr P karena memiliki kandungan gizi dan nutrisi yang baik.

Ikan Salmon

Kandungan asam lemak omega-3 yang tinggi pada ikan salmon dipercaya dapat meningkatkan performa pria di atas ranjang.

Hal tersebut disebabkan kandungan omega-3 membantu mencegah penumpukan plak di arteri sehingga aliran darah ke seluruh tubuh pun lancar. Termasuk ke bagian penis.

Nasi Merah

Serat nasi merah jauh lebih tinggi dari nasi putih yang umumnya dikonsumsi.

Serat ini akan menjaga penyerapan kolesterol jahat ke pembuluh darah. Kolesterol ini justru akan dibuang melalui feses.

Dengan demikian kadar kolesterol jahat dalam tubuh berkurang sehingga mengurangi risiko penyumbatan plak yang memicu impotensi.

Sayuran Hijau

Tak diragukan lagi kandungan gizi dalam sayuran banyak memberi manfaat bagi kesehatan tubuh. Salah satunya kandungan nitric oxide yang ada pada hampir semua sayuran berwarna hijau.

Kandungan nitric oxide akan membantu memperlancar aliran darah ke organ kelamin.

Jika bingung mencoba sayuran yang mana, kamu bisa mencoba bayam hijau atau brokoli yang juga tinggi kandungan protein. (fajar)

  • Bagikan

Exit mobile version