Kabar Terbaru Steven Gerrard di Aston Villa Usai Kalah dari Fulham

  • Bagikan
Steven Gerrard/Aston Villa FC

FAJAR.CO.ID — Kekalahan Aston Villa dari Fulham di pekan ke-11 Premier League membawa nasib buruk bagi
pelatih Steven Gerrard. Begini kabar Steven Gerrard di Aston Villa usai kalah dari Fulham.

Dalam laga di London, Villa dihajar tiga gol tanpa balas. Harrison Reed membuka keunggulan tuan rumah di menit ke-36 sekaligus menutup paruh pertama dengan skor 1-0.

Aleksandar Mitrovic kemudian menggandakan keunggulan melalui titik penalti pada menit ke-68. Bunuh diri bek Villa, Tyrone Mings di menit ke-83 memastikan Fulham menang 3-0.

Dengan kekalahan ini, Villa tertahan di peringkat ke-17 klasemen. Mengantongi sembilan poin, mereka terancam masuk zona degradasi karena hanya unggul tiga angka dari tim juru kunci.

Steven Gerrard sempat menyatakan tekadnya untuk mengangkat kembali posisi Villa yang gagal meraih kemenangan dalam empat laga terakhir dalam wawancara pasca laga. Namun, Villa tampaknya sudah tidak percaya.

Beberapa saat setelah wawancara, Villa mengumumkan pemecatan Steven Gerrard. “Klub Sepak Bola Aston Villa dapat mengonfirmasi bahwa Pelatih Kepala Steven Gerrard telah meninggalkan klub dengan segera,” demikian pernyatan resmi Villa di situs mereka.

Seorang juru bicara klub mengatakan: “Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada Steven atas kerja keras dan komitmennya dan berharap yang terbaik untuknya di masa depan.” (amr/fajar)

  • Bagikan