tiket.com Resmi Menjual Tiket MotoGP, Begini Cara Masyarakat Membelinya

  • Bagikan

SEMARANG, RAKYATJATENG – tiket.com, pionir Online Travel Agent (OTA) Indonesia, secara resmi ditunjuk oleh Mandalika Grand Prix Association (MGPA) dan Dorna Sports selaku promotor atau penyelenggara MotoGP, sebagai mitra ticket & travel app resmi ajang MotoGP yang akan berlangsung di Pertamina Mandalika International Street Circuit, Mandalika, Lombok Selatan, Indonesia, pada tanggal 18 hingga 20 Maret 2022.

The Mandalika Street Circuit merupakan lintasan jalan raya balap kelas MotoGP dan SuperBike dengan panjang 4,31 km dan memiliki 17 tikungan.

Pada saat melintasi jalan ini, para pebalap disuguhkan pemandangan indah yang dimiliki Kawasan Pariwisata The Mandalika, seperti bentang pantai dengan pasir putih di Tanjung Aan dan Seger, jejeran perbukitan serta pemandangan asri Mandalika.

Street Circuit Mandalika mencapai lebih dari 50.000 tempat duduk, sementara Non-Seated Area (tribune berdiri) sanggup menampung 138.000 orang.

Setelah diresmikan oleh Presiden Joko Widodo pada 12 November 2021, di bulan yang sama sirkuit ini juga menjadi tuan rumah ajang World Superbike 2021 di mana pebalap Yamaha, Toprak Razgatlioglu berhasil menjadi juara. Kini, sirkuit Mandalika siap menjadi tuan rumah ajang MotoGP 2022.

Bagi masyarakat Indonesia yang sudah menunggu informasi tiket, penjualan tiket MotoGP Mandalika, sekaligus hotel dan akomodasi, serta tiket perjalanan, sudah mulai dapat dipesan segera di aplikasi dan situs tiket.com, mulai tanggal 6 Januari 2022.

Co-Founder dan Chief Marketing Officer tiket.com Gaery Undarsa menyambut dengan antusias penunjukan tiket.com sebagai mitra resmi ticket & travel app pagelaran MotoGP Mandalika.

“Merupakan sebuah kebanggaan bagi kami di tiket.com menjadi bagian dari sejarah penting Indonesia di mana ini adalah pertama kalinya Indonesia menjadi tuan rumah pagelaran MotoGP yang berlokasi di Mandalika – 1 dari 5 destinasi super prioritas yang tengah dikembangkan potensinya oleh Pemerintah Republik Indonesia sehingga dapat menjadi kawasan adidaya pariwisata pasca pandemi,” kata Gaery Undarsa.

  • Bagikan