Kapolres Semarang Beri Penghargaan 33 Anggotanya yang Berprestasi

  • Bagikan

SEMARANG, RAKYATJATENG – Sebanyak 33 personel Kepolisian Resort Semarang diganjar penghargaan oleh Kapolres Semarang AKBP Yovan Fatika. Mereka mendapat penghargaan karena dinilai berprestasi.

Pemberian penghargaan dilakukan bersamaan dengan apel yang digelar di lapangan upacara Polres Semarang, Senin (29/11/2021).

AKBP Yovan Fatika mengatakan, penghargaan ini diberikan atas prestasi personel diantaranya terobosan kreatif membantu meringankan biaya pendidikan anak pemulung.

Kemudian berkinerja melebihi jam kerja, ungkap kasus tindak pidana kekerasan terhadap orang dan kekerasan terhadap anak serta inovasi pelayanan penerbitan SIM dan percepatan pelayanan vaksin terhadap masyarakat.

“Kami ucapkan terima kasih dan selamat kepada personel yang berprestasi, disiplin, loyal, serta berdedikasi tinggi dalam melaksanakan tugas di bidangnya masing-masing,” kata Kapolres dalam sambutannya.

Lebih lanjut Kapolres menuturkan, setiap bulan akan diadakan pemberian penghargaan kepada anggota yang berprestasi. Hal ini menurutnya agar memacu semangat dan disiplin anggota lain dalam meningkatkan kualitas pelayanan publik.

Kapolres berharap, dengan diberikannya penghargaan kepada personel yang berprestasi ini dapat menjadi contoh dan tauladan bagi anggota lain agar semakin baik dalam memberi pelayanan kepada masyarakat. (Sen)

  • Bagikan