Persis Solo Resmi Launching Official Merchandise Store

  • Bagikan

SOLO, RAKYATJATENG – Persis Solo resmi melaunching dan membuka official merchandise store miliknya, Sabtu (27/11).

Persis Store & Cafe terletak di Jalan Menteri Supeno No.10, Banjarsari, Kota Surakarta. Lokasinya tak jauh dari Stadion Manahan yang jadi homebase klub kebanggaan warga Kota Solo dan sekitarnya tersebut.

Pembukaan secara simbolis dilakukan oleh Direktur Utama Persis Kaesang Pangarep dan komisaris utama klub Kevin Nugroho, bersama dengan Wakil Wali Kota Surakarta Teguh Prakosa.

Teguh ikut senang dengan spirit Persis Solo dalam mengembangkan klubnya.

“Semangat membangun sepak bola Surakarta yang sekarang digawangi oleh anak-anak muda, saya kira akan mengukir sejarah baru. Karena kita pernah berjuang ke Liga 1 kemudian turun dan ini kita berjuang kembali untuk naik ke Liga 1,” terangnya.

Teguh berharap dengan adanya Persis Store & Cafe ini bisa menjadi ruang temu dan berinteraksi antara seluruh suporter, khususnya sesama pendukung Persis Solo.

“Dengan dibukanya Persis Store & Cafe jadi satu platform berkomunikasi antara semua penggemar sepak bola agar bisa merayakan sepak bola Persis,” ujarnya.

Grand Launching Persis Store & Cafe berlangsung dalam dua sesi yakni pada pukul 9.00-12.00 WIB dan sesi berikutnya pada 19.00-21.00 WIB. Antusiasme para suporter Persis terlihat sejak pagi hari store tersebut pertama kali dibuka.

Dalam agenda peluncuran, pengunjung menyaksikan Live mural dari lima finalis lomba mural yang sudah digelar manajemen.

Agenda peluncuran Persis Store & Cafe juga diwarnai dengan penampilan The Working Class Symphony (TWCS) yang juga merupakan pencipta lagu Satu Jiwa, anthem kebanggaan Laskar Sambernyawa.

Di dalam area Persis Store & Cafe juga tersedia ruang-ruang untuk menampilkan dan menjual produk-produk UMKM yang bekerja sama dengan Persis. Hal tersebut termasukdalam salah satu kampanye Persis bertajuk #SEKOSOLO yang bertujuan menggandeng para pelaku UMKM Solo untuk berkolaborasi memajukan sektor UMKM lokal.

  • Bagikan