PSIS Semarang Lebih Diunggulkan, Begini Prediksi Susunan Pemain Lawan PSM Makassar

November 22, 2021

Josievira Permata Maharani/Dhani/Jawa Pos Radar Semarang

SEMARANG, RAKYATJATENG – Konsistensi dan tekad PSIS Semarang yang ingin tetap berada di papan atas klasemen kembali diuji. Kali ini, Laskar Mahesa Jenar akan melakoni pertandingan pekan ke-13 Liga 1 2021/2022 melawan PSM Makassar di Stadion Maguwoharjo Sleman, Senin (22/11/2021) malam ini pukul 20.45.

Laga big match ini diprediksi akan berlangsung seru. Kedua tim sama-sama ingin memperbaiki posisi klasemen sementara.

Saat ini, PSIS berada di urutan kelima dengan 20 poin, setelah digeser Bali United yang naik ke peringkat empat.

Tim kebanggaan warga Semarang ini ingin terus memperpanjang asa bersaing di papan atas. Selain itu, ingin memperlebar jarak dengan Persebaya, Persita, dan Persija yang terus membuntuti di bawahnya.

Sedangkan tim berjuluk Juku Eja yang berada di urutan kesembilan klasemen dengan torehan 17 poin, terus berusaha naik ke posisi atas klasemen.

Laga malam ini secara head to head PSIS lebih diunggulkan. Lima kali pertemuan terakhir kedua tim, PSIS mengantongi kemenangan tiga kali. Sedangkan PSM hanya meraih kemenangan satu kali. Sisanya satu kali berakhir imbang.

Namun PSIS juga memiliki masalah tersendiri, karena sudah empat pekan harus berpuasa kemenangan. Setelah kalah dua kali, dan bermain imbang dua kali.

Pelatih PSIS Semarang Imran Nahumarury mengaku, sebelum laga malam ini sudah melakukan persiapan dengan sangat baik.

Setelah pertandingan lawan Persikabo yang berakhir imbang, Imran mengaku sudah melakukan evaluasi beberapa hal yang menjadi kekurangan tim dalam pertandingan terakhir.

“Alhamdulillah para pemain sudah melupakan pertandingan Persikabo. Semua sudah fokus untuk pertandingan besok (hari ini),” jelasnya saat jumpa pers jelang pertandingan, Minggu (21/11/2021).

Komentar

VIDEO TERKINI