Bambang Pacul Jadi Ketua Komisi III, Ganjar: Selamat, Semoga Bisa Beri Reformasi

  • Bagikan

CILACAP, RAKYATJATENG – Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo memberi ucapan selamat kepada Ketua DPW PDIP Jateng Bambang Wuryanto atau Bambang Pacul yang ditunjuk menjadi ketua Komisi III DPR RI. Ganjar berharap, keberadaan Bambang bisa memberikan perubahan.

Bambang menggantikan Herman Hery, yang kini digeser menjadi anggota Komisi VII DPR. Ini sesuai dengan keputusan PDIP yang melakukan rotasi di fraksi DPR.

“Selamat untuk Mas Bambang Pacul menjadi ketua komisi III. Mudah-mudahan bisa memberikan reform kepada bidang yang ada di sana,” kata Ganjar ditemui di sela-sela kegiatan penanaman di Kabupaten Cilacap, Kamis (18/11).

Ganjar yang juga mantan anggota DPR RI itu berharap, Bambang bisa memberikan reformasi di komisi III yang membidangi hukum, HAM, dan keamanan.

“Karena bidang yang ada di sana itu soal penegakan hukum soal seluruh terminal justice sistem itu ada di sana. Mudah-mudahan amanah,” ujar Ganjar.

Saat ditanya soal kemampuan Bambang memimpin komisi III, Ganjar menegaskan, Bambang memiliki pengalaman yang luar biasa di bidang ini.

“Oh punya (kemampuan). Pengalamannya hebat kok Mas Pacul,” tegas Ganjar. (bay/ria/JPC)

  • Bagikan