Lawan PSIS Semarang di Manahan Solo, Persikabo 1973 Target Raih Poin

November 17, 2021

Laga Persikabo 1973 (jersey putih) melawan PSS Sleman di Stadion Manahan Solo dalam laga lanjutan BRI Liga 1 2021. (OFFICIAL PERSIKABO 1973)

SOLO, RAKYATJATENG – Persikabo 1973 mengusung misi besar di laga lanjutan BRI Liga 1 2021/2022. Yang mana kompetisi yang sudah masuk di seri ketiga, Persikabo ingin sekali mengakhiri setiap laganya dengan raihan poin.

Langkah perdana Persikabo di seri ketiga akan dijalani kontra PSIS Semarang di Stadion Manahan Solo, Kamis, 18 November (kickoff 15.15).

Pelatih Persikabo 1973, Igor Krisuhensko mengaku kondisi timnya dalam situasi yang siap bertarung. Dia juga mengakui sudah menganalisa cara permainan PSIS. Dia mengakui kalah dari PSS Sleman (2-3) di laga sebelumnya, memang sudah dievaluasi.

“Kemarin lebih banyak kesalahan pada individu pemain, dan sudah kami evaluasi,” tuturnya.

Sebelumnya Persikabo memiliki waktu 10 hari libur bertanding karena masuk jeda kompetisi, menurutnya hal tersebut tak terlalu maksimal karena menurutnya jeda bertanding timnya lebih sedikit ketimbang lawan yang lain.

“Kalau dibilang kami dapatkan libur panjang, sepertinya enggak juga. Kami main terakhir di seri kedua dan akan main pertama di seri ketiga, itu artinya recovery klub lainnya ada yang lebih panjang ketimbang kami,” tuturnya.

Di lain sisi, PSIS Semarang kembali mengangkat Imran Nahumarury sebagai pelatih kepala tim. Kehadiran Imran Nahumarury membuat posisi Ian Andrew Gillan beralih menjadi Direktur Teknik PSIS Semarang. Ketika di seri kedua Liga 1 2021-2022, PSIS Semarang dinahkodai oleh Ian Andrew Gillan. Namun, hasil yang diraih terbilang kurang memuaskan.

Dari lima pertandingan, klub yang berjulukan Laskar Mahesa Jenar itu mencatatkan dua kemenangan, dua kekalahan, dan satu kali imbang. Karena hasil minor itu, PSIS Semarang untuk sementara menempati peringkat keempat klasemen Liga 1 dengan koleksi 19 poin dari 11 laga. Penunjukan kembali Imran Nahumarury sebagai pelatih kepala diharapkan membuat PSIS Semarang semakin solid di seri ketiga Liga 1.

Komentar

VIDEO TERKINI