Hadapi Persijap, Penggawa Persis Solo Ingin Beri Kado Terindah

November 8, 2021

SOLO, RAKYATJATENG – Persis Solo akan menjalani matchday ketujuh di Liga 2 2021 musim ini melawan Persijap Jepara di Stadion Manahan Solo, Selasa, 9 November (kickoff 20.30, live Indosiar).

Namun Persis tentu enggan melepaskan momen manis hari ini, dengan mengakhiri laga dengan rasa gundah gulana. Mengingat euforia perayaan HUT ke-98 menggema pada 8 November.

Manajemen Persis juga ikut merayakannya, walaupun sejatinya secara fakta catatan arsip tertua, para pendiri klub ini mendirikan Persis dengan nama awal Vorstenlandsche Voetbal Bond (VVB) pada akhir Maret 1923.

Para pemain Persis ternyata menyikapi momen ini dengan cukup antusias. Mereka siap memberikan kado manis dengan kemenangan saat melawan Persijap malam ini.

“Tentu kami akan mempersiapkan dengan serius. Konsentrasi tinggi di lapangan, dan juga kami ingin hasilnya nanti bisa jadi kado terindah Persis yang berulang tahun. Kami ingin memberi kado kemenangan. Bagi kami ini hari yang istimewa,” terang Kapten Persis Solo Eky Taufik saat jumpa pers virtual (8/11)

Hasil seri 1-1 di pertemuan pertama kontra Persijap, tentu menjadi sebuah warning keras untuk bisa memperbaiki catatan tersebut di pertemuan kedua malam ini. (nik/JPC)

Komentar

VIDEO TERKINI