Pemain Naturalisasi Persis Solo Pamitan

November 4, 2021

Gelandang Persis Solo Khairallah Abdelkbir (tengah) ditempel dua pemain PSIM Jogja dalam lanjutan babak penyisihan Grup C Liga 2 di Stadion Manahan, Selasa (12/10). (M. IHSAN/RADAR SOLO)

SOLO, RAKYATJATENG – Gelandang naturalisasi Persis Solo Khairallah Abdelkbir ternyata memutuskan mencari pelabuhan baru saat ini. Pemain asal Maroko tersebut mengutarakan pamitan, Rabu malam (3/11/2021) melalui akun Instagram pribadinya (@khairallah.abdel)

“Assalamualaikum selamat malam, dengan ini saya (Abdel Khair) mau mengucapkan terimakasih banyak atas kesempatan yang telah diberikan untuk saya memakai jersey Persis Solo. Sebuah kebanggaan untuk saya. Terimakasih seluruh suporter Sambernyawa. Mohon minta maaf, dan sukses selalu. Terimakasih bos-bos, manajer. Harapan saya, klub maju berkembang dan sukses. Amin. Sakjose,” tulis Abdel.

Di putaran pertama Liga 2, Abdel memang lebih banyak jadi pemanis bangku cadangan. Posisinya di gelandang sering kalah saing dengan beberapa pemain lainnya, seperti Sandi Sute, maupun Arapenta Poerba.

Abdel sempat sekali bermain, tepatnya saat Persis melawan PSIM Jogja di Stadion Manahan. (nik/JPC)

Komentar

VIDEO TERKINI