Miliki Kuota Lebih Besar, Smartfren Gokil Max Kini Hadir di 10 Kota Baru

November 3, 2021

SEMARANG, RAKYATJATENG – Merespon tingginya minat pelanggan terhadap Smartfren Gokil Max, paket yang dirancang untuk generasi konten di Indonesia itu kini hadir di 10 kabupaten/kota baru. Di antaranya Kabupaten Cirebon, Blora, Demak, Grobogan, Cilacap, Klaten, Sragen, Sukoharjo, Bojonegoro dan Tuban.

Paket ini memiliki keunggulan berupa kuota yang lebih besar, namun bisa didapat dengan harga teman.

Dengan bertambah luasnya area Gokil Max ini, diharapkan generasi muda Indonesia semakin positif dan kreatif dalam memanfaatkan internet untuk kegiatan digital sehari-hari, mulai dari mencari inspirasi konten dari media sosial, berlatih game esports, streaming series terbaru, atau sekadar kebutuhan belajar dan bekerja jarak jauh.

Deputy CEO Smartfren Djoko Tata Ibrahim mengatakan, Smartfren berkomitmen untuk menghadirkan berbagai produk inovatif yang bisa dinikmati oleh masyarakat luas. Karena itu, Smartfren Gokil Max dihadirkan di lebih banyak kabupaten/kota, sehingga banyak pelanggan yang bisa menikmati kuota sultan dengan harga teman.

“Dengan kecepatan penuh dan kuota besar yang bisa dipakai untuk segala aplikasi, siapapun bisa dengan mudah memakai koneksi internet untuk mendobrak batas demi berkarya serta mewujudkan cita-cita,” tutur Djoko dalam keterangan resmi, Rabu (3/11/2021).

Pelanggan Smartfren bisa mendapatkan paket Gokil Max dalam bentuk voucher data, kartu perdana, maupun paket data yang tersedia di aplikasi MySmartfren. Adapun pilihan paket ini terdiri dari Gokil Max Rp30 ribu dengan total kuota 9 GB (3 GB Kuota Nasional, 6 GB Kuota Lokal), dan ada Extra Kuota 30 GB (01.00-05.00 WIB).

Ada juga Gokil Max Rp50 ribu dengan total kuota 21 GB (7 GB Kuota Nasional, 14 GB Kuota Lokal), dan ada Extra Kuota 50 GB (01.00-05.00 WIB) dan Gokil Max Rp70 ribu dengan total kuota 36 GB (12 GB Kuota Nasional, 24 GB Kuota Lokal), serta ada Extra Kuota 70 GB (01.00-05.00 WIB).

Komentar

VIDEO TERKINI