PSM Makassar Ingin Berikan Tiga Poin untuk Kado HUT ke-106

Oktober 31, 2021

Skuad PSM Makassar latihan di Stadion Sriwerdari jelang berlaga di BRI Liga 1 2021/2022. (INSTAGRAM OFFICIAL PSM MAKASSAR)

SOLO, RAKYATJATENG – PSM Makassar pada 2 November mendatang akan genap berusia 106 tahun. Yang berdiri 2 November 1915 ingin menjalani momen bertambahnya usia dengan rasa yang lebih lega.

Para pemain PSM Makassar siap memberikan kado ultah, dengan torehan tiga poin. Persita Tangerang siap jadi korban PSM, yang membidik tiga poin di laga lanjutan BRI LIga 1 2021/2022 di Stadion Manahan Solo, Senin malam (1/11) kickoff 18.15 WIB.

“Kemenangan jadi harga mati buat kami. PSM Makassar akan berulang tahun, kami ingin memberi kado buat PSM Makassar, yakni kemenangan,” terang kiper PSM Makassar Hilmansyah.

Namun tak mudah. Dalam lima laga terakhir, PSM hanya bisa sekali menang. Kemenangan terakhir, terjadi saat melawan Bali United di Manahan, Minggu (17/10).

“Kami tahu meraih hasil kurang maksimal di dua laga sebelunya (saat kalah 1-2 dari Borneo FC dan seri 0-0 dari Persikabo 1973). Saya pikir kami kurang beruntung saja (di laga sebelumnya). Tentu kami akan selalu menjaga pertahanan, dan saling percaya diri lagi. Termasuk memantapkan komunikasi antarpemain,” tuturnya.

Persita sendiri tentu bukan lawan yang mudah untuk dikalahkan. Hal ini pula yang dirasakan oleh Pelatih PSM Makassar Milomir Seslija

“Kami akan menghadapi tim yang berbahaya. Tim manapun di Indonesia sama beratnya. Kami tidak bisa bermain santai, walaupun itu lawan tim papan bawah sekalipun,” terangnya. (nik/JPC)

Komentar

VIDEO TERKINI