Polres Klaten dan Media Bantu Pembangunan Masjid At-Taqwa

Oktober 28, 2021

KLATEN, RAKYATJATENG – Polres Klaten bersama awak media memberikan bantuan pembangunan Masjid At Taqwa di Dukuh Ngentak, Kelurahan Mojayan, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah, Kamis (28/10/2021).

Penyerahan bantuan secara simbolis dilakukan oleh seorang wartawan senior Djoko Sardjono bersama Kapolres Klaten AKBP Eko Prasetyo SH SIK MH. Adapun bantuan yang diserahkan kepada pengurus pembangunan Masjid At Taqwa berupa 30 sak semen.

“Hari ini kami jajaran Polres Klaten dengan awak media memberikan bantuan sosial berupa semen terhadap pembangunan masjid yang ada di wilayah Polsek,” kata Kapolres.

Kapolres Klaten menjelaskan bahwa pemberian bantuan ini dilakukan sebagai wujud kepedulian dan dukungan pada bidang keagamaan.

Kapolres berharap dengan bantuan yang diberikan ini proses pembangunan segera selesai dan masjid bisa segera digunakan untuk beribadah.

“Mudah-mudahan dengan bantuan ini bisa sedikit meringankan dan mempercepat pembangunan masjid. Semoga pembangunan cepat selesai dan cepat digunakan untuk ibadah. Insha Allah ke depan masjid ini menjadi tempat yang memakmurkan warga masyarakat yang ada di sekelilingnya,” harap Kapolres.

Sementara itu Takmir Masjid At Taqwa Rantiman, mengaku sangat terharu atas perhatian Polres Klaten dan awak media. Bantuan material, menurutnya sangat bermanfaat untuk kelanjutan proses pembangunan masjid seluas 110 m2 ini.

“Kami selaku masyarakat dan umat Islam mengucapkan terima kasih mendapatkan kehormatan dan bantuan dari Kapolres Klaten. Dengan harapan kepemimpinan beliau di Klaten ini nantinya bisa lancar, aman dan masyarakat terayomi,” ujarnya. (Sen)

Komentar

VIDEO TERKINI