Kartu Kredit BCA tiket.com Mastercard Resmi Diluncurkan, Ini Keuntungannya

Oktober 25, 2021

SEMARANG, RAKYATJATENG – BCA dan tiket.com resmi menjalin kerja sama dengan meluncurkan Kartu Kredit BCA tiket.com Mastercard pada hari ini, Senin (25/10/2021).

Peluncuran ini menjawab segala kebutuhan konsumen dalam merencanakan liburan mereka dengan matang dan hemat.

Kerjasama BCA dan tiket.com ini merupakan jawaban dari kondisi masyarakat saat ini yang sudah rindu ingin berliburan setelah lama tertunda akibat pembatasan pergerakan selama pandemi Covid-19.

Sejak PSBB dilonggarkan dan level PPKM di sejumlah wilayah Indonesia turun, dan kini dengan dibukanya perbatasan internasional ke sejumlah negara asing, masyarakat Indonesia kian ingin merencanakan liburannya.

Kartu Kredit BCA tiket.com Mastercard hadir di saat yang tepat saat peraturan pembatasan pergerakan antara wilayah mulai longgar karena menurunnya kurva penyebaran pandemi, meningkatnya angka vaksinasi nasional dan kepercayaan diri masyarakat untuk mulai berliburan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan selama perjalanan.

Direktur BCA Santoso mengungkapkan antusiasmenya terhadap kolaborasi yang terjalin antara BCA dan tiket.com.

“Upaya mendukung pemulihan sektor pariwisata dan perekonomian telah menjadi salah satu fokus bagi BCA, kolaborasi yang dihadirkan oleh BCA dan tiket.com juga menjadi bentuk dukungan kami bagi kebangkitan sektor pariwisata,” katanya.

Menurutnya, kehadiran Kartu Kredit BCA tiket.com Mastercard menjadi jawaban bagi nasabah serta pengguna setia tiket.com untuk mengeksplorasi pariwisata dan tetap mendapatkan benefit.

“Harapannya melalui kolaborasi ini dapat memberikan kemudahan untuk mendukung travel lifestyle masyarakat Indonesia dan menjadi stimulus pemulihan berbagai sektor,” jelasnya.

Sementara Co-Founder & Chief Commercial Officer tiket.com Dimas Surya Yaputra mengatakan bahwa Kartu Kredit BCA tiket.com Mastercard hadir di momentum yang tepat saat masyarakat merencanakan liburan akhir tahun kemana saja dengan hemat.

Komentar

VIDEO TERKINI