Kartu Kredit BCA tiket.com Mastercard Resmi Diluncurkan, Ini Keuntungannya

  • Bagikan

SEMARANG, RAKYATJATENG – BCA dan tiket.com resmi menjalin kerja sama dengan meluncurkan Kartu Kredit BCA tiket.com Mastercard pada hari ini, Senin (25/10/2021).

Peluncuran ini menjawab segala kebutuhan konsumen dalam merencanakan liburan mereka dengan matang dan hemat.

Kerjasama BCA dan tiket.com ini merupakan jawaban dari kondisi masyarakat saat ini yang sudah rindu ingin berliburan setelah lama tertunda akibat pembatasan pergerakan selama pandemi Covid-19.

Sejak PSBB dilonggarkan dan level PPKM di sejumlah wilayah Indonesia turun, dan kini dengan dibukanya perbatasan internasional ke sejumlah negara asing, masyarakat Indonesia kian ingin merencanakan liburannya.

Kartu Kredit BCA tiket.com Mastercard hadir di saat yang tepat saat peraturan pembatasan pergerakan antara wilayah mulai longgar karena menurunnya kurva penyebaran pandemi, meningkatnya angka vaksinasi nasional dan kepercayaan diri masyarakat untuk mulai berliburan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan selama perjalanan.

Direktur BCA Santoso mengungkapkan antusiasmenya terhadap kolaborasi yang terjalin antara BCA dan tiket.com.

“Upaya mendukung pemulihan sektor pariwisata dan perekonomian telah menjadi salah satu fokus bagi BCA, kolaborasi yang dihadirkan oleh BCA dan tiket.com juga menjadi bentuk dukungan kami bagi kebangkitan sektor pariwisata,” katanya.

Menurutnya, kehadiran Kartu Kredit BCA tiket.com Mastercard menjadi jawaban bagi nasabah serta pengguna setia tiket.com untuk mengeksplorasi pariwisata dan tetap mendapatkan benefit.

“Harapannya melalui kolaborasi ini dapat memberikan kemudahan untuk mendukung travel lifestyle masyarakat Indonesia dan menjadi stimulus pemulihan berbagai sektor,” jelasnya.

Sementara Co-Founder & Chief Commercial Officer tiket.com Dimas Surya Yaputra mengatakan bahwa Kartu Kredit BCA tiket.com Mastercard hadir di momentum yang tepat saat masyarakat merencanakan liburan akhir tahun kemana saja dengan hemat.

Konsumen bisa memperoleh tiket Points, dan keuntungan lainnya setiap melakukan transaksi di tiket.com maupun di merchant lainnya. Liburan jadi makin gebyar karena belanja every day, bikin hemat holiday!

Navin Jain, Country Manager, Indonesia, Mastercard, mengatakan bahwa Mastercard senang bermitra dengan BCA dan tiket.com untuk peluncuran kartu kredit BCA tiket.com Mastercard.

Seiring konsumen di Indonesia membuat perubahan yang cepat menuju pola pikir “digital by default”, semakin banyak masyarakat yang akan mengandalkan pembayaran nirsentuh, serta perdagangan online untuk melengkapi kehidupan sehari-hari.

“Melalui kolaborasi ini, Mastercard menghadirkan kemampuan dan inovasi global perusahaan untuk memberikan pengalaman pembayaran yang lebih aman, nyaman, dan fleksibel kepada para pemegang kartu untuk kehidupan yang lebih baik,” katanya.

Untuk membuka kartu utama, calon nasabah harus berusia antara 21-65 tahun dan melakukan pengisian aplikasi Kartu Kredit BCA tiket.com Mastercard, serta melengkapi dokumen yang dibutuhkan (e-KTP, NPWP, dan dokumen pernyataan penghasilan).

Kartu Kredit BCA tiket.com Mastercard hadir dengan sejumlah keuntungan untuk setiap transaksi yang dilakukan oleh nasabah pemegang kartu:
● Gratis iuran tahunan pada tahun pertama.
● Welcome Bonus berupa e-voucher hingga Rp 1.000.000
● Double tiket Points khusus untuk pembelian tiket pesawat dan kamar hotel khusus di platform tiket.com.
● Ekstra tiket Points sebesar 0,5% setiap bertransaksi dari berbagai merchant serta mendapatkan tiket Points 1% khusus untuk transaksi di tiket.com.

Kartu Kredit BCA tiket.com Mastercard dirancang secara khusus untuk memfasilitasi masyarakat yang bergaya hidup dinamis, aktif, trendi, mobilitas tinggi, serta mengutamakan pengalaman akan kenyamanan dan keamanan bertransaksi format contactless dan cashless dimanapun nasabah pemegang kartu berada.

I Ketut Alam Wangsawijaya, Executive Vice President Transaction Banking Business Development, BCA, pun mengungkapkan bahwa Kartu Kredit BCA tiket.com Mastercard merupakan sebuah metode pembayaran yang saat ini menjadi pilihan bagi banyak nasabah karena menawarkan sejumlah benefit.

Hal ini menjadi sebuah langkah strategis yang dilakukan oleh BCA menjalin kolaborasi dengan berbagai pihak, salah satunya tiket.com.

“Kami berharap melalui adanya kartu kredit ini akan mendukung peningkatan sektor pariwisata di Indonesia,” ujar I Ketut Alam Wangsawijaya.

Gaery Undarsa, Co-Founder & Chief Marketing Officer tiket.com, menambahkan bahwa fokus kerjasama BCA dan tiket.com adalah mendorong angka transaksi dan kunjungan wisatawan, agar pariwisata domestik dapat segera bangkit kembali dan berjaya seperti dulu, sehingga para pekerja dari sektor informal dapat melestarikan kesejahteraan dan meningkatkan taraf hidup.

“Kartu kredit yang ditargetkan untuk masyarakat urban berkarir aktif dengan gaya hidup dinamis ini hadir untuk menggairahkan kembali spirit pariwisata nasional dengan mendorong angka belanja di berbagai destinasi pariwisata, sebagai alat transaksi aman dan nyaman,” ungkap Gaery Undarsa.

Christian Sugiono, entrepreneur, aktor, dan figur publik, mengungkapkan kesenangannya atas peluncuran kartu kredit ini.

“Akhirnya hadir kartu kredit yang mengerti segala kebutuhan gaya hidup keluarga. Kami menimbang dengan cermat seluruh benefit sebelum memutuskan untuk apply. Kartu Kredit BCA tiket.com Mastercard merupakan jawaban dari kebutuhan kami dalam merencanakan liburan dan mitra gaya hidup yang dinamis, aktif, tetapi tetap cermat dalam mengelola segala kebutuhan finansial,” tutur Christian Sugiono.

BCA dan tiket.com mengajak masyarakat untuk merencanakan dan mewujudkan ambisi liburannya, dengan tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan dan menjaga jarak fisik selama dalam perjalanan atau tengah berwisata, agar liburan aman dan nyaman sesuai keinginan hati.

Pengajuan kartu kredit spesial ini sudah dapat dilakukan melalui aplikasi online di platform tiket.com maupun melalui kanal pengajuan BCA di bca.id/tiketcom. (Sen)

  • Bagikan