Viral Anak-Anak Bermain di Tol Boyolali-Semarang, Pengelola Kecolongan

Oktober 8, 2021

Video yang memperlihatkan anak-anak berada di ruas jalan tol Boyolali-Semarang viral di medsos. (RAGIL L/RADAR SOLO)

BOYOLALI, RAKYATJATENG – Aksi membahayakan sekelompok anak di ruas jalan tol Boyolali-Semarang kilometer (KM) 480, yang masuk wilayah Desa Mudal, Boyolali Kota, viral di media sosial (medsos).

Sebanyak empat anak nekat menerobos pagar pembatas ruas jalan tol. Diduga anak-anak tersebut ingin merekam fenomena truk oleng di ruas jalan A.

Kejadian tersebut sempat terekam dan viral di medsos pada Kamis (7/10). Diduga anak-anak tersebut masuk melalui pagar pembatas di sisi jalan yang rusak. Anak-anak tersebut terlihat berdiri dan duduk di beton pembatas ruas A dan B. Sedangkan di luar pagar pembatas, tak jauh dari lokasi beberapa sepeda motor tampak terpakir.

Manajer Operation and Maintenance PT Trans Marga Jateng (TMJ) selaku pengelola ruas jalan tol Semarang-Solo, Fatahilah menyayangkan aksi anak-anak yang bermain di jalan tol. Selain membahayakan diri sendiri, aksi mereka juga membahayakan pengendara yang melintas.

“Saya mohon maaf atas kejadian yang viral kemarin (anak-anak bermain di tol, Red). Mohon maaf kami kecolongan. Bisa dilihat itu (pagar pembatas, Red) dirusak. Akan segera kami perbaiki. Kami juga menyayangkan kejadian ini. Apalagi ada fenomena truk oleng ini, yang mulanya di luar jalan tol, sekarang masuk ke dalam,” tutur Fatahilah. (rgl/ria/JPC)

Komentar

VIDEO TERKINI