Honda CB500X Alami Penyegaran, Segini Harganya

Oktober 3, 2021

JAKARTA, RAKYATJATENG – Menghadirkan tampilan baru pada salah satu model big bike terpopuler di Indonesia Honda CB500X dengan beragam fitur teranyar semakin mempertegas kesan gesit dan agresif bergaya adventure.

Penyegaran yang terpusat pada bagian depan ini memberikan kebanggaan tersendiri bagi pengendaranya sejak pertama melihatnya.

Honda CB500X terbaru hadir melalui desain lampu depan modern diperkaya sentuhan pada pola titik LED headlight yang semakin gagah dan taillight. Kesan adventure pada model ini juga turut diperkuat dengan desain front fender terbaru berukuran lebih besar dengan penggunaan ban 19 inchi.

Honda CB500X hadir dengan suspensi depan teranyar 41 mm Inverted Telescopic. Memiliki daya pegas dan peredam yang dioptimalkan sesuai dengan karakter adventure. Perubahan ini mampu menghadirkan performa yang lebih stabil dan tangguh sehingga berpetualang jarak jauh semakin menyenangkan.

Fitur terbaru yang juga turut dihadirkan pada model ini yaitu penyematan double wavy disc brake pada roda depan guna kestabilan pada sistem pengereman sehingga semakin meningkatkan performa berkendara.

Pilihan warna terbaru Pearl Organic Green dihadirkan sebagai alternatif varian warna yang semakin beragam bagi konsumen pecinta big bike Honda. Kombinasi warna hitam pada bodi dan penyematan siluet hijau pada bagian sisi depannya mengesankan agresif dan adventure. Sekaligus melengkapi model yang sudah ada yaitu Matte Gunpowder Black Metallic dan Grand Prix Red.

Honda CB500X ABS dipasarkan dengan harga OTR (on the road) DKI Jakarta Rp192.124.000.

Direktur Marketing AHM Thomas Wijaya mengatakan, sentuhan terbaru Honda CB500X dipersembahkan untuk para pecinta big bike Honda yang menyukai petualangan dan kebebasan dalam berkendara.

Penyegaran pada model ini sekaligus menjadi upaya perusahaan dalam menghadirkan model big bike yang sesuai dengan gaya hidup pengendara di Tanah Air. Sejak diluncurkan pada Juni 2015, Honda CB500X menjadi salah satu big bike Honda terlaris di Indonesia.

Komentar

VIDEO TERKINI