PSIS Semarang vs Madura United Berakhir Tanpa Gol

September 29, 2021

JAKARTA, RAKYATJATENG – PSIS Semarang dan Madura United berbagi poin. Dalam laga lanjutan pekan kelima BRI Liga 1 2021-2022 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Bekasi, Rabu (29/9/2021) malam, berakhir tanpa gol alias 0-0.

Kedua tim sebenarnya bertekad untuk melanjutkan tren positifnya di BRI Liga 1 2021-22 ini. Mahesa Jenar tak terkalahkan dalam empat pertandingan pertama sementara Laskar Sappe Kerrab baru saja menumbangkan PSS Sleman.

Kedua tim sudah berusaha maksimal untuk meraih kemenangan. PSIS dan Madura United pun saling adu serangan. Namun tak satu pun gol tercipta di laga ini.

Begitu babak pertama mulai, baik PSIS maupun Madura United langsung mengambil inisiatif serangan. Namun, upaya pemain PSIS maupun Madura United kerap mudah dipatahkan di sepuluh menit pertama.

Madura United memiliki peluang pada menit ke-17 lewat situasi tendangan sudut. Gelandang Madura United Hugo Gomes Jaja melepas umpan ke jantung pertahanan yang disambar tandukan oleh striker Rafael Silva. Sayangnya, bola melenceng dari gawang.

PSIS tidak ketinggalan dengan terus berupaya melancarkan serangan. Tiga menit berselang, peluang pertama mereka lahir lewat Bruno Silva yang memanfaatkan umpan tarik Fredyan Wahyu. Namun, tembakannya juga masih melambung.

Jual beli serangan masih terus tersaji meski bola lebih banyak berkutat di lapangan tengah. Kalaupun sampai menembus barisan pertahanan, serangan mereka masih mampu dipatahkan sebelum melahirkan tembakan.

Hingga babak pertama pun berakhir dengan skor 0-0.

Saat babak kedua baru dimulai, Madura United tidak menunggu untuk tampil lebih ofensif. Kans mencetak gol langsung lahir di menit ke-49. Slamet Nurcahyo mampu mengontrol bola dan melepas tembakan seusai menerima umpan Ronaldo Kwateh, namun masih melebar dari gawang PSIS.

Komentar

VIDEO TERKINI