Kecelakaan Matic Vs Truk di Karanganyar-Jatipuro, Seorang Mahasiswa Meninggal

September 28, 2021

Polisi dan warga mengevakuasi korban kecelakaan maut di jalan Karanganyar-Jatipuro, Selasa (28/9) siang. (RUDI H/RADAR SOLO)

KARANGANYAR, RAKYATJATENG – Kecelakaan maut terjadi di jalan Karanganyar – Jatipuro, tepatnya di simpang tiga Desa Ngrandu, Karangbangun, Jumapolo, Selasa (28/9) siang. Kecelakaan antara Yamaha Mio dengan truk Isuzu itu mengakibatkan seorang mahasiswa pengendara motor meninggal.

Korban adalah Vanes Fitrah Saputra, warga Desa Jatisuko, Jatipuro yang mengendarai Yamaha Mio dengan nopol AD-3068-AQD. Sementara, kendaraan truk Isuzu bernopol AD 1562 UF yang terlibat kecelakaan maut itu dikendarai Maryono 53, warga Jumapolo, Karanganyar.

Kasatlantas Polres Karanganyar AKP Sarwoko melalui Kasubag Humas Polres Karanganyar Iptu Agung Purwoko menyampaikan, kecelakaan bermula saat truk yang dikemudikan Maryono hendak menyeberang dari arah timur menuju barat. Di sisi lain, motor matic yang dikendarai Vanes melaju dari arah utara atau Karanganyar menuju selatan atau arah Jatipuro.

Kecelakaan pun terjadi. Pengendara motor sempat terpental dan mengalami luka pada bagian kepala.

Korban sempat dilarikan ke rumah sakit. Namun naas, saat perjalanan ke rumah sakit korban diketahui meninggal dunia.

“Korban meninggal saat perjalanan menuju rumah sakit. Kronologis jelasnya saat ini belum bisa kami sampaikan karena masih memeriksa beberapa saksi dan pengemudi truk. Apakah pengendara sepeda motor yang menabrak atau truk tersebut yang menabrak,” terang Agung.

Saat ini, pengemudi truk serta beberapa barang bukti, seperti kendaraan truk dan sepeda motor yang dikendarai korban diamankan di kantor Satlantas Polres Karanganyar. (rud/ria/JPC)

Komentar

VIDEO TERKINI