3,9 Juta Pelanggan Telah Menangi Smartfren Rejeki WOW Treasure Hunt

September 26, 2021

JAKARTA, RAKYATJATENG – Setelah sukses membagikan hadiah sekaligus membuka peluang baru untuk lebih dari 3,9 juta pemenang, kini Smartfren menghadirkan program Rejeki WOW Treasure Hunt periode ketiga dengan hadiah yang lebih menarik dan total miliaran rupiah.

Smartfren Rejeki WOW Treasure Hunt periode ketiga ini berlangsung mulai dari 21 September 2021 hingga 14 Januari 2022.

Deputy CEO Smartfren, Djoko Tata Ibrahim mengatakan, program ini merupakan bentuk apresiasi untuk seluruh pelanggan yang selalu menjadikan layanan internet Smartfren sebagai teman buka peluang baru dan mewujudkan cita-cita.

Karenanya, seluruh pelanggan Smartfren dapat dengan mudah mengikutinya termasuk memenangkan hadiah langsung. Serta mendapat kesempatan memenangkan hadiah utama di akhir periode.

“Lebih dari sekadar membagikan hadiah, program ini merupakan wujud nyata dari visi Smartfren memberikan layanan internet yang memberikan manfaat positif serta menjadi teman buka peluang baru bagi seluruh pelanggan,” ujar Djoko dalam keterangan resmi, Sabtu (25/9/2021).

Pemenang Smartfren Rejeki WOW Treasure Hunt periode pertama dan kedua tersebar di seluruh wilayah Indonesia.

Beberapa diantaranya adalah Ahmad Sugiyanto (Malang) pemenang hadiah mobil, Mursidi (Boyolali) pemenang hadiah laptop, Yusrizal (Pekanbaru) pemenang hadiah smartphone.

Kemudian Suwito (Serang) pemenang hadiah sepeda motor dan Sri Reski Amalia, pemenang logam mulia yang tinggal di Pangkajene, Sulawesi Selatan.

Hadiah total miliaran rupiah dari Smartfren Rejeki WOW Treasure Hunt periode ketiga bisa didapatkan dengan mudah. Caranya, install atau update aplikasi MySmartfren. Bahkan untuk pelanggan yang baru pertama kali install aplikasi MySmartfren akan mendapat bonus kuota 5 GB.

Setelah itu, pengguna tinggal buka aplikasinya dan memulai perjalanan berburu harta di gurun pasir.

Komentar

VIDEO TERKINI