Persis Stop Perburuan Pemain, Daftarkan 35 Nama untuk Liga 2

September 25, 2021

ANDALAN LINI DEPAN: Striker Persis Solo Irfan Jauhari lepaskan shooting ke gawang Kalteng Putra dalam laga uji coba di Stadion UNS, Sabtu (18/9) lalu. (ISTIMEWA)

SOLO, RAKYATJATENG – Perburuan pemain Persis Solo berakhir. Manajemen tim berjuluk Laskar Sambernyawa ini sudah menentukan 35 nama yang akan didaftarkan ke P (LIB). Sesuai regulasi yang digulirkan operator kompetisi tersebut.

Sayang hingga berita ini dicetak, tadi malam, manajemen masih enggan membeberkan nama-nama yang didaftarkan. Sedangkan deadline pendaftaran pemain pada 10 Oktober.

“Tak ada penambahan pemain (lagi). Fix (sudah genap) 35 pemain. Kalaupun butuh tambahan pemain, paling akan kami ambil dari Persis youth,” terang Media Officer Persis Solo Bryan Barcelona, (24/9).

Menilik nama-nama besar di tubuh Laskar Sambernyawa, publik bola Kota Bengawan sudah bisa menebak. Siapa saja nama-nama yang didaftarkan ke PT LIB.

Di pos kiper, tercantum nama Wahyu Tri Nugroho. Di kompartemen lini belakang, berdiri Eky Taufik, M. Abduh Lestaluhu, Rian Miziar, Fabiano Beltrame, Alfath Fathier, Marcell Januar, hingga Asep Budi.

Barisan gelandang diperkuat Yoo Hyun-koo, Miftahul Hamdi, Sandi Sute, Fery Komul, Khairallah Abdelkbir, Arapenta Poerba, hingga M. Shulton Fajar.

Sedangkan barisan depan, mengandalkan sosok bomber maut Alberto “Beto” Goncalves, Ferdinand Sinaga, Marinus Wanewar, Asanur Rijal Torres, termasuk Irfan Jauhari.

Pemilihan nama-nama ini, harus korbankan sejulah pemain yang terlanjur teken kontral. Total enam pemain dipinjamkan ke klub lain. Zamrony dipinjamkan ke PSPS Riau, Agus Nova ke Mitra Kukar, Rueben Silitonga ke Bali United, dan Julius Pamungkas ke Belitong FC. Plus Zikri Akbar dan Azka Fauzi yang dipinjamkan ke PSM Makassar.

Komentar

VIDEO TERKINI