Yuk, Ikutan! tiket.com Gelar Vaksin Kedua di JEC Yogyakarta Mulai 29 September Hingga 5 Oktober

September 22, 2021

YOGYAKARTA, RAKYATJATENG – tiket.com, pionir Online Travel Agent (OTA) platform di Indonesia yang baru saja memperingati hari jadi ke-10, mengajak warga Yogyakarta yang telah mendapatkan vaksin pertama di sentra vaksinasi yang berlokasi di Jogja Expo Center (JEC), untuk mempersiapkan diri untuk suntikan dosis kedua pada 29 September hingga 5 Oktober 2021.

Vaksinasi dosis kedua ini akan dilaksanakan di Grha Pradipta JEC, Jalan Raya Janti, Wonocatur, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55198.

Pendaftaran suntikan dosis kedua telah tersedia di situs dan aplikasi tiket.com mulai saat ini. Laman pendaftaran pun sudah mulai aktif di sini.

Vaksin kedua ini dibuka untuk khalayak umum, baik yang melakukan vaksin pertama di JEC atau pun di sentra lainnya.

Sentra vaksinasi tiket.com berhasil memberikan lebih dari 27.000 dosis vaksin Sinovac, dari kuota 30.000 dosis yang tersedia. Pencapaian ini setara dengan 90% dari total target peserta vaksin yang terdiri dari masyarakat umum tanpa persyaratan domisili, mulai dari anak-anak berusia 12+ tahun.

Berikut sejumlah syarat umum vaksinasi Covid-19 di sentra vaksinasi tiket.com:

• Pendaftaran vaksin ini berlaku untuk KTP / KK / KIA (Kartu Identitas Anak) provinsi manapun. Tidak perlu surat domisili.

• Minimum usia peserta vaksin adalah 12 tahun.

• Untuk lansia atau anak-anak yang perlu pendamping: maksimum 1 pendamping per peserta vaksin.

• Wajib mengisi detail pemesanan sesuai dengan data di KTP / KK / KIA (Kartu Identitas Anak). Jika anak belum memiliki KTP atau KIA, silakan masukkan NIK yang tertulis di KK.

• Untuk peserta yang mempunyai komorbid/penyakit kronis seperti penyakit asma, jantung, gangguan ginjal, penyakit hati, dan/atau sedang mengonsumsi obat pengencer darah, mohon membawa surat rekomendasi dari dokter untuk dapat dilakukan vaksinasi.

Komentar

VIDEO TERKINI