Sahabat Ganjar Deklarasikan Siap Tempur pada Pilpres 2024 di 17 Negara

September 19, 2021

Deklarasi relawan Sahabat Ganjar luar negeri di Jakarta, Minggu (19-9-2021), yang menyatakan bahwa Sahabat Ganjar siap tempur untuk pemilihan Presiden 2024. ANTARA/Sigit Pinardi/hp

JAKARTA, RAKYATJATENG – Ketua Umum Sahabat Ganjar Lenny Handayani di Jakarta, Minggu (19/9/2021), memimpin deklarasi yang menyatakan bahwa Sahabat Ganjar siap bertempur untuk Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 secara serentak di 17 negara.

Sebanyak 17 negara tersebut adalah Hong Kong, Macau, Jepang, Taiwan, Inggris, Singapura, Italia, Belanda, Malaysia, Arab Saudi, Australia, Selandia Baru, Amerika Serikat, Austria, Spanyol, Uni Emirat Arab, dan Prancis.

Sebelumnya, deklarasi siap tempur untuk 2024 dilakukan oleh Sahabat Ganjar di seluruh wilayah Indonesia.

Lenny mengatakan Gubernur Jawa Tengah itu dinilai sebagai figur yang tepat untuk memimpin Indonesia pascakepemimpinan Presiden Joko Widodo (Jokowi) pada Pemilihan Presiden 2024. Ada sederet alasan mengapa Sahabat Ganjar terus melebarkan sayap hingga ke luar negeri.

“Saya melihat Ganjar sudah menjadi Gubernur Jawa Tengah selama dua periode, jadi masyarakat sudah melihat hasil kerja beliau,” kata Lenny.

Salah satu Relawan Sahabat Ganjar di Australia menambahkan secara pribadi, ia melihat Ganjar sebagai orang yang bisa memajukan bangsa Indonesia. Ungkapan tersebut terdapat di dalam video yang ditayangkan saat deklarasi berlangsung.

Sama halnya yang dikatakan para relawan dari Malaysia, Ganjar diyakini layak menjadi pemimpin Indonesia.

“Pak Ganjar toleran yang tinggi, menolong orang, tegas, jujur, dan meski kami berada di luar negeri, kami akan tetap mendukung beliau,” ungkap Asih Lestari yang merupakan salah satu Relawan Sahabat Ganjar di Malaysia.

Dalam kesempatan itu, juga dilakukan pelantikan kepengurusan Sahabat Ganjar di 34 DPW dan 140 DPC di seluruh Indonesia. Para Sahabat Ganjar ini terdiri atas berbagai elemen masyarakat.

Komentar

VIDEO TERKINI