Modal Jelang Liga 2, Persis Solo Tumbangkan Kalteng Putra

September 19, 2021

STARTING ELEVEN: Prediksi skuad utama Persis Solo musim ini. Persis ditunjuk sebagai tuan rumah Grup C Liga 2 yang akan digeber di Stadion Manahan, 26 September. (OFISIAL PERSIS SOLO FOR RADAR SOLO)

SOLO, RAKYATJATENG – Persis Solo kembali memetik hasil positif dalam laga uji coba pramusimnya. Kali ini klub Liga 2 asal Kalimantan menjadi korbannya.

Kalteng Putra harus puas mengakhiri laga dengan kekalahan telak 4-0 atas tuan rumah Persis di Stadion UNS, Sabtu sore (19/9).

Fabiano Beltrame menjadi sosok pembuka kran gol Laskar Sambernyawa (julukan Persis Solo) di laga ini. Bek naturalisasi kelahiran Brasil tersebut mencetak gol pada menit ke-17.

Gol kedua tercipta 18 menit kemudian, tepatnya di menit ke-35, bomber eks timnas yang diboyong dari Bali United Irfan Jauhari unjuk gigi. Dirinya ikut menyumbangkan gol kedua Persis di laga ini.

Tak cukup hanya dua gol, di babak kedua determinasi serangan Persis untuk membombardir lini belakang Kalteng Putra tetap digencarkan.

Ferdinand Sinaga berhasil memasukan namanya di papan skor setelah menggetarkan gawang Kalteng Putra pada menit ke-58.

Tak berselang lama, Alberto Goncalvez ikut melesatkan gol keempat persis, tepatnya pada menit ke-66. Ini jadi gol terakhir yang tercipta di laga ini, sebab tak ada gol yang tercipta. Baik di kubu Persis ataupun tamunya Kalteng Putra.Persis menutup laga dengan kemenangan 4-0.

Dari hasil ini Ferdinand Sinaga dkk memiliki modal besar sebelum terjun di Liga 2 2021 yang akan mulai 26 September mendatang.

Bisa jadi ini uji coba terakhir untuk kedua tim, jelang kickoff Liga 2 dimulai.Seperti diketahui sebelumnya Persis jadi tuan rumah grup C. Persis satu grup dengan PSCS Cilacap, Persijap Jepara, PSG Pati, PSIM Jogja, dan Hizbul Wathan FC. (nik/JPC)

Komentar

VIDEO TERKINI