Yuk Mendaftar! HMC Cari Modifikator Motor Berbakat, Begini Caranya

September 15, 2021

SEMARANG, RAKYATJATENG – Honda Modif Contest (HMC) 2021 yang bertujuan untuk mewadahi kreatifitas modifikator sepeda motor di Tanah Air kembali digelar. Pelaksanaan HMC 2021 yang diinisiasi PT Astra Honda Motor (AHM) ini, dilakukan secara virtual sebagai wujud adaptasi masa pandemi dengan mengajak lebih dari 600 modifikator berbakat dari seluruh Indonesia.

Para modifikator berbakat Tanah Air dapat melakukan registrasi melalui website www.astra-honda.com/hondamodifcontest. Peserta dapat mengirimkan foto hasil karya modifikasi dari motor Honda selama periode 27 September hingga 31 Oktober 2021.

Hasil karya modifikasi akan ditampilkan secara virtual mulai 8 Oktober hingga 3 November 2021 di microsite welovehonda dan sosial media Hondamodifikasi.

Tahap selanjutnya, pemenang regional akan diumumkan melalui sosial media Hondamodifikasi pada 4-16 November 2021. Seluruh pemenang regional mendapatkan kesempatan maju ke putaran final battle yang akan dihelat pada 4 Desember 2021.

General Manager Marketing Planning and Analysis AHM Andy Wijaya mengatakan, HMC yang telah memasuki penyelenggaraan ke-13 tak hanya jadi wadah kreasi modifikator saja, tapi juga menjadi ajang yang menginspirasi pecinta modifikasi motor Honda di Indonesia.

Penyelenggaraannya pun dilakukan dengan pendekatan yang sesuai dengan kondisi terkini.

“Meskipun pandemi belum usai, kami ingin terus mendukung kreatifitas modifikator berbakat di Tanah Air. Bagi para modifikator, segera daftarkan karya-karya terbaik di atas motor kesayangan. Inilah saatnya menghasilkan karya inspiratif bagi para pecinta modifikasi di seluruh Indonesia,” ujar Andy dalam keterangan resminya, Selasa (14/9/2021).

HMC 2021 melombakan sembilan kelas, yakni All stock/Bolt On & Advance untuk motor produksi di bawah tahun 2006, kategori Matic & Cub Stock/Bolt On, Matic & Cub Advance, Sport Naked, Sport Fairing, Sticker/decals, Racing Style, Community Touring untuk kategori motor produksi di atas tahun 2006.

Komentar

VIDEO TERKINI