Cek Kesiapan Operasi Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 410/Alugoro, Ini Pesan Kasdam Diponegoro

September 13, 2021

“Pedomani dan terapkan hasil latihan pratugas, pahami dan kuasai medan, lakukan inventarisasi secara periodik khususnya persenjataan, munisi dan bahan peledak, gunakan atau manfaatkan bekal operasi yang diterima dan laksanakan protokol kesehatan dalam setiap kegiatan serta jaga kondisi tubuh selama penugasan agar terhindar dari penyakit malaria,” ungkapnya.

Kasdam IV/Diponegoro menambahkan agar para Prajurit bersikap baik-baik dengan warga setempat. Dengan komunikasi dan interaksi positif yang dijalin di medan tugas diharapkan misi penugasan akan berhasil dilaksanakan.

“Jadikan masyarakat Papua menjadi bagian dari keluarga kita, sehingga mereka pun akan memperlakukan yang sama,” tandasnya.

Turut hadir dalam pelaksanaan Riksiapops, Danrem 073/Makutarama Kolonel Arm Putranto Gatot Sri Handoyo, S.Sos, M.M., Danrindam IV/Diponegoro Kolonel Inf Tarsono, S.I.P., M.M., Perwakilan Asisten dan Kabalakdam IV/Diponegoro, Bupati Blora H. Arief Rohman, S.I.P. M. Si., dan Dandim 0721/Blora Letkol Inf Andi Sulistyo. (Sen)

Komentar

VIDEO TERKINI