Hadapi Liga 2, Persijap Jepara Diperkuat 2 Mantan Pemain PSM Makassar

  • Bagikan

Hendriko Satriadi salah satu pemain eks PSM Makassar yang kini berseragam Persijap Jepara, Jawa Tengah. (ANTARA/HO-Humas Persijap Jepara)

JEPARA, RAKYATJATENG – Tim Persijap Jepara, Jawa Tengah, berhasil mengikat kontak dua pemain yang pernah merumput bersama PSM Makassar untuk menghadapi kompetisi Liga 2 tahun 2021.

“Kedua pemain asal Sulawesi Selatan tersebut, yakni Ardan Aras dan Hendriko Satriadi,” kata Pelatih Persijap Jepara Jaya Hartono di Jepara, Minggu (12/9/2021).

Ia mengungkapkan Ardan Aras merupakan pemain belakang yang sudah tidak asing dengan masyarakat sepak bola Indonesia. Pemain asal Polewali Mandar ini berposisi gelandang bertahan yang juga bisa sebagai stoper.

Sebelum memperkuat Persijap Ardan Aras pernah memperkuat PSS Sleman, Martapura FC, Barito putera Banjarmasin, Mitra Kukar, Pelita Jaya dan PSM Makassar.

Pemain yang kedua adalah Hendriko Satriadi asal Enrekang yang juga pernah memperkuat tim berjuluk Laskar Kalinyamat pada musim kompetisi 2017. Pemain berposisi penyerang tersebut juga pernah bermain untuk Bontang FC, Persiba Balikpapan, Persegres Gresik serta PSM Makassar.

Dengan bergabungnya kedua pemain tersebut, kata dia, cukup membawa pengaruh terhadap kekuatan tim karena di lini depan ada Hendriko Satriadi yang dapat menambah daya serang pada saat tim menyerang.

Sementara Ardan Aras dengan segudang pengalamannya dapat memberikan rasa nyaman untuk empat pemain di belakang. Sedangkan Hendriko Satriadi juga kembali reuni dengan Persijap.

Hendriko mengaku senang bisa gabung lagi dengan persijap dengan harapan nantinya bisa tampil maksimal untuk membawa Persijap pada posisi terbaik di liga.

“Saya siap tampil maksimal di lapangan. Kalau sudah di lapangan apapun itu saya harus total,” ujarnya. (Antara)

  • Bagikan