Jelang Persija vs PSIS: Pembuktian Sang Pelatih Laskar Mahesa Jenar yang Mantan Pemain Persija

September 10, 2021

Laga Persija vs PSIS akan digelar di Stadion Indomilk Sport Center, Tangerang, Minggu (12/9), mulai pukul 20.45 WIB. (Antara)

JAKARTA, RAKYATJATENG – Pertandingan Persija Jakarta versus PSIS Semarang akan menjadi momen spesial bagi pelatih PSIS, Imran Nahumarury.

Laga ini juga menjadi ajang pembuktian bagi Imran yang pernah berseragam Persija pada tahun 2000-2004.

“Persija adalah tim yang membesarkan saya. Ini adalah momen pertama saya mengadapi Persija dengan status yang berbeda yaitu pelatih. Jadi, bakal menjadi laga luar biasa bagi saya,” tutur Imran.

Laga Persija versus PSIS digelar di Stadion Indomilk Sport Center, Tangerang, Minggu (12/9), mulai pukul 20.45 WIB.

Sementara itu Pelatih Persija Angelo Alessio mengatakan bahwa timnya menyiapkan lebih dari satu rencana untuk menaklukkan PSIS dalam laga lanjutan Liga 1 Indonesia 2021-2022, Minggu (12/9).

“Kami masih mempunyai beberapa hari untuk mempersiapkan tim. Kami akan menyiapkan dua sampai tiga solusi untuk menghadapi mereka,” ujar Alessio, dikutip dari laman Persija di Jakarta, Jumat (10/9/2021).

Meski demikian, juru taktik asal Italia itu tidak menjabarkan apa saja terobosan-terobosan baru tersebut.

Yang pasti, Alessio memprediksi pertandingan versus PSIS akan berjalan ketat.

Selain karena PSIS dihuni pemain muda dan asing yang bagus, moral “Laskar Mahesa Jenar” juga sedang tinggi lantaran meraih kemenangan 1-0 atas Persela, Sabtu (4/9).

Alessio pun menyiapkan para pemainnya semaksimal mungkin. Menurut dia, persiapan itu berjalan dengan baik dan lancar.

“Pemain bekerja sangat keras. Semua sudah berada di jalur yang tepat dan itu sangat penting bagi kami,” kata pria berusia 56 tahun itu.

Komentar

VIDEO TERKINI